6 Ide Usaha Depan Rumah Modal Kecil Untung Rp300 Ribu Sehari, Cocok untuk Emak-emak!

Kamis, 13 Juli 2023, 14:34 WIB | Bisnis | Nasional
6 Ide Usaha Depan Rumah Modal Kecil Untung Rp300 Ribu Sehari, Cocok untuk Emak-emak!
Ilustrasi ide usaha kecil-kecilan di depan rumah yang cocok untuk ibu-ibu rumah tangga. (Foto: Canva)

KAUM emak-emak alias iburumah tangga wajib simak 6 ide usaha kecil-kecilan di depan rumah, pastinya juga dengan modal yang kecil.

Sekarang banyak orang berpikiran bahwa ketika sudah menjadi ibu rumah tangga sudah tidak bisa lagi mencari penghasilan, apalagi untuk membuka usaha sudah sangat sulit.

Mungkin kamu berpikir sebagai ibu rumah tangga yang sudah lama tidak keluar rumah, akan sangat sulit untuk memulai bisnis atau mendirikan suatu usaha di daerah pilihanmu.

Tanpa kamu sadari sebetulnya banyak peluang yang bisa dimanfaatkan oleh seorang ibu rumah tangga, dan juga banyak ide usaha yang bisa dilakukan dengan modal irit.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Di mana kamu bisa memanfaatkan rumahmu sendiri untuk usaha kecil-kecilan yang menghasilkan, tentunya dengan anggaran modal yang kecil.

Asal kamu tahu sebenarnya usaha di depan rumah juga cukup efektif dan efisien loh! Kamu bisa coba beberapa jenis usaha yang bisa dilakukan di depan rumah.

Maka dari itu melalui artikel ini, ValoraNews.com ingin berbagi informasi apa saja ide-ide usaha yang bisa kamu coba di depan rumah dengan modal kecil tapi menghasilkan.

Berikut beberapa ide usaha yang cocok untuk ibu rumah tangga di depan rumah, yang dihimpun ValoraNews.com dari channel Youtube Bisnis Bagus.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

6 Ide Usaha di Depan Rumah untuk IRT

1. Usaha Fotokopi

Kamu bisa manfaatkan letak rumahmu untuk membuka usaha potokopi, jika berada di sekitar sekolah atau kantor. Karena letak tersebut memiliki peluang untuk membuka usaha fotokopi di depan rumah.

Halaman:
CALON DPD RI PSU SUMATERA BARAT

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: