Mau Cepat Kaya? Coba 6 Ide Kerja Sampingan dari Rumah Ini, Hasilkan Rp20 Juta/Bulan

Selasa, 11 Juli 2023, 17:14 WIB | Bisnis | Nasional
Mau Cepat Kaya? Coba 6 Ide Kerja Sampingan dari Rumah Ini, Hasilkan Rp20 Juta/Bulan
Ilustrasi ide kerja sampingan yang banyak di minati tahun 2023. (Foto: Canva)

KEMBALI hadir artikel tentang ide kerja sampingan yang bisa menghasilkan hingga puluhan juta tupiah per bulannya. Kali ini, terdapat 6 ide kerja sampingan yang mudah dijalankan.

Kerja sampingan ini bisa kamu lakukan dari rumah melalui internet. Memang kerja sampingan ini membutuhkan aktivitas fisik. Tapi pastinya bisa memberikan pemasukan yang lumayan untuk dirimu.

Kamu yang sekarang sedang tidak punya pekerjaan atau kamu yang sudah ada pekerjaan, tapi masih ingin mencari uang tambahan, maka informasi ini cocok sekali buat kamu.

Maka dari itu pastikan kamu tetap membaca artikel ini hingga akhir, karena ValoraNews.com bakal menyajikan informasi lengkap tentang ide freelance yang dibahas kali ini.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Ide kerja sampingan ini tidak hanya bisa dilakukan oleh kamu yang seorang karyawan saja, tapi ide ini bisa dilakukan oleh siapapun.

Termasuk juga bagi kamu yang masih menyandang status sebagai mahasiswa, ibu rumah tangga pun juga bisa menjalankan asalkan memiliki smartphone atau HP.

Berikut beberapa ide kerja sampingan yang bisa kamu lakukan dari rumah, yang dihimpun ValoraNew.com dari channel Youtube Hendra Setyo.

6 Ide Bisnis Sampingan Hasilkan Puluhan Juta Per Bulan

1. Affiliate Marketing

Nah, mungkin kata affiliate marketing ini sudah tidak asing lagi bagi kamu, karena sejak tahun 2022 sebelumnya pun sudah banyak yang menjalankannya.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

Akan tetapi Affiliate marketing yang dimaksud di sini bukanlah yang itu, melainkan affiliate marketing yang pada dasarnya sudah ada sejak dulu.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: