Bisnis Barbershop di Pedesaan Cukup Menggiurkan, Ini Perhitungan Modal dan Untungnya

Minggu, 09 Juli 2023, 14:03 WIB | Bisnis | Nasional
Bisnis Barbershop di Pedesaan Cukup Menggiurkan, Ini Perhitungan Modal dan Untungnya
Ilustrasi ide usaha potong rambut di pedesaan modal irit untung melegit. (Foto: Canva)

IDE bisnis jasa potong rambut pria atau barbershop di desa ternyata sekarang masih menggiurkan. Bahkan tidak harus mengeluarkan modal yang banyak untuk memulainya.

Maka dari itu, ValoraNews.com bakal berbagi informasi terkait berapa banyak modal yang bisa kamu pakai untuk membuka usaha potong rambut dan berapa keuntungan yang diperoleh di daerah perkampungan atau pedesaan.

Banyak orang beranggapan di desa sudah tidak memungkinkan untuk membuka bisnis apapun, padahal sebetulnya jika kamu mau untuk openmind banyak peluang usaha yang tersedia dengan modal kecil. Tapi tetap memiliki potensi yang besar.

Salah satunya yaitu ide bisnis potong rambut di desa, yang mana kalau kamu praktein bisa mendatangkan penghasilan sehari-hari bahkan bulanan.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Kenapa potong rambut? Karena dengan kemajuan internet zaman sekarang membuat orang di desa pun sudah bisa mengenal dan paham terhadap fashion, dan paham terhadap gaya rambut modern yang bagus.

Apalagi sekarang di sosial media sudah banyak keluar model-model potongan rambut yaang bagus-bagus. Sehingga bisnis potong rambut pun semakin menjamur.

Ini juga menjadi salah satu alasan kenapa bisnis potong rambut berpotensial di pedesaan. Selain itu modalnya juga sedikit, Rp2 jutaan saja kamu sudah bisa kok membuka usaha satu ini.

Seperti mendapatkan peralatan potong rambut yang lengkap, sudah cukup dengan uang sebanyak itu. Sekarang tinggal kamu lengkapi dengan gaya potong rambut yang modern.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

Sehingga, bisa menarik banyak pelanggan. Tambah lagi jika kamu buka usahanya di daerah pedesaan, pasti banyak yang datang ke tempatmu mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: