Belanja Malah Dibayar hingga Rp1 Juta di Aplikasi Penghasil Uang Ini, Yakin Gak Mau Coba?

Sabtu, 08 Juli 2023, 15:37 WIB | Bisnis | Nasional
Belanja Malah Dibayar hingga Rp1 Juta di Aplikasi Penghasil Uang Ini, Yakin Gak Mau Coba?
Ilustrasi aplikasi penghasil uang hanya dengan berbelanja bisa dapat cuan hingga Rp1 juta. (Foto: Youtube Gebang Kiidiw)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

INFORMASI kali ini yaitu aplikasi penghasil uang incaran para wanita, hanya dengan melakukan belanja online saja bisa dibayar hingga Rp1 juta.

Aplikasi ini merupakan salah satu marketplace yang ada di Indonedia dan pastinya sudah sangat banyak digunakan oleh manusia. Apalagi manusia yang hobinya belanja dan menjual barang bekas.

Nama aplikasinya yaitu Akulaku, siapa sih yang tidak tahu dengan aplikasi ini? Mungkin hampir 90 persen pengguna HP paham betul dengan aplikasi ini.

Banyak layanan yang bisa kamu dapatkan di aplikasi Akulaku mulai dari belanja, jual barang, pinjaman uang, bayar tagihan, dan lain sebagainya.

Baca juga: Main Game Crazy Bird Dapat Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu! Terbukti Membayar?

Nah sekarang aplikasi ini sedang mengadakan event, terutama bagi pengguna pemula. Ada banyak hadiah yang bisa di dapatkan dalam setiap eventnya.

Seperti yang kamu ketahui keamanan dalam menggunakan aplikasi ini sudah tidak bisa diragukan lagi. Terlebih lagi, aplikasi ini sudah resmi di Playstore.

Bahkan hingga artikel ini dipublish sudah ada lebih dari 50 juta orang yang menggunakan aplikasi ini.

Tidak hanya diulas portal online saja, aplikasi ini juga banyak direview oleh Youtuber Indonesia. Salah satunya channel Youtube Gebang Kiidiw.

Baca juga: Main Aplikasi Game Penghasil Uang, Dapat Saldo DANA Grati, Emang Ada?

Dia mengaku sudah mendapatkan uang sebanyak Rp1 juta hasil dari mengikuti event dari Akulaku, dan itu terbukti membayar.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: