Nevi Zuairina Temui Satpam di Kota Payakumbuh, Ini yang Dibicarakan

Sabtu, 08 Juli 2023, 03:00 WIB | Kabar Daerah | Kota Payakumbuh
Nevi Zuairina Temui Satpam di Kota Payakumbuh, Ini yang Dibicarakan
Anggota Fraksi PKS DPR RI, Nevi Zuairina gelar dialog dengan Satpam RS Adnan WD Payakumbuh di salah satu rumah makan di kota batiah itu.

PAYAKUMBUH (7/7/2023) - Anggota DPR RI asal Daerah Pemilihan II Sumatera Barat, Nevi Zuairina gelar dialog dengan petugas pengamanan (Satpam) Rumah Sakit Adnan WD Kota Payakumbuh. Tahun sebelumnya, Nevi melakukan hal serupa dengan Satpam bandara.

"Kami selalu hadir menyapa konstituen. Selain untuk berdialog dan serap aspirasi juga memohon dukungan dari keluarga besar Satpam yang bertugas di RS Adnand WD Payakumbuh," ujar Nevi Zuarina.

Kehadiran Anggota Fraksi Partai PKS DPR di Kota Batiah, guna mengunjungi para konstituennya yang ada di Luhak Limopuluah sejak akhir pekan lalu.

Dalam kesempatan bertemu dengan Satpam ini, Nevi juga melaksanakan pertemuan dengan salah seorang tokoh dan pengamat politik di Luhak Limopuluah, Dendi.

Baca juga: PLN Bantu Rp75 Juta, Warga Ikut Berpartisipasi, Hasilnya Jalan Usaha Tani Sepanjang 300 Meter

"Semoga, Ibu Nevi tetap duduk di DPR RI untuk periode yang kedua. Serta melanjutkan program-program yang belum terealisasi guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat," harap Dendi yang merupakan tokoh dan pengamat politik itu.

Usai kunjungan di Kota Payakumbuh, Nevi melanjutkan perjalanan ke Bukittinggi. Dimana, dalam agendanya, Nevi akan memberikan sembako untuk Persatuan Keluarga Pesisir Selatan (PKPS) Bukittinggi.

"Aktivitas kita di DPR sejak awal sudah memplot tidak ada libur. Hari kerja sidang DPR RI, akhir pekan turun ke lapangan untuk menyapa konstituen."

"Istirahat yang efektif adalah saat berpindah dari aktivitas yang satu, ke aktivitas yang lain," tutup Nevi saat dialog dengan Satpam. (*)

Baca juga: Nevi Zuairina: Pendidikan Agama jadikan Siswa Individu yang Bertanggungjawab

Penulis: Veri Rikiyanto
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: