Sekali Tarik Rp750.000 Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Tugasnya Baca Novel!

Jumat, 07 Juli 2023, 12:30 WIB | Bisnis | Nasional
Sekali Tarik Rp750.000 Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Tugasnya Baca...
Ilustrasi saldo DANA gratis Rp750 ribu. (Foto: Canva)

ADA aplikasi penghasil uang baru bagi kamu si hobi membaca yang dapat hasilkan saldo DANA gratis dengan nominal Rp750.000 dalam sekali withdraw.

Nama aplikasi penghasil uangnya yaitu Allnovel yang diterbitkan oleh Dreame Media, buatan developer Creater PTE LTD sejak Mei 2022 dan telah dapat peringat 4,4 di Playstore.

Allnovel menetapkan rating usia diatas 12 tahun, bahkan ukuran memori ponsel yang digunakan hanya 42mb saja. Apalagi, per tanggal 6 Desember 2022 telah rilis upgrade terbaru.

Tertotal 5.000.000 pengguna telah mendownload aplikasi tersebut dengan jumlah 42.000 ulasan, merupakan suatu prestasi bombastis karena Allnovel belum lama rilis.

Baca juga: Main Game Crazy Bird Dapat Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu! Terbukti Membayar?

Sebelum mengetahui cara hasilkan saldo DANA pada aplikasi Allnovel, kamu bisa langsung mendownloadnya di Playstore dan lakukan pendaftaran.

Pertama, buka aplikasi yang telah terdownload di ponsel dan atur pemilihan bahasa serupa tanggal lahir serta beberapa info lain yang ditampilkan.

Kedua, klik lanjutkan dan tunggu proses pendaftaran sampai selesai. Selanjutnya, langsung saja mulai menghasilkan saldo DANA pada aplikasi Allnovel tersebut.

Cara Menghasilkan Saldo DANA Gratis di Allnovel

Kamu bisa lakukan check in harian untuk mendapatkan koin yang bisa ditukar jadi uang, kemudian langsung ke tugas utama yaitu membaca semua jenis cerita dan novelnya.

Baca juga: Main Aplikasi Game Penghasil Uang, Dapat Saldo DANA Grati, Emang Ada?

Pastikan kamu telah memilih 6 topik favorit terlebih dahulu, lalu klik 'mulai membaca' dan lakukan beberapa tahapan seperti masuk dengan akun Google atau Facebook.

Halaman:

Penulis: Rumpun1
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: