Baru Login Dibayar Rp300 Ribu Saldo DANA Gratis, Buktikan Aplikasi Penghasil Uang Ini

Kamis, 06 Juli 2023, 11:07 WIB | Bisnis | Nasional
Baru Login Dibayar Rp300 Ribu Saldo DANA Gratis, Buktikan Aplikasi Penghasil Uang Ini
Ilustrasi aplikasi penghasil uang baru login dapat saldo Ewallet Rp300 ribu. (Foto: cahnnel Youtube OT YTV)

BAGI kamu yang mau uang jajan tambahan bisa menggunakan aplikasi penghasil uang satu ini, aplikasi yang baru saja rilis tahun 2023 dan sudah banyak digunakan.

Bahkan baru login saja kamu bisa menghasilkan saldo DANA gratis sebesar Rp300 ribu, apalagi kalau sudah menjalankan misinya. Sudah pasti kamu akan mendapatkan nominal yang lebih besar lagi.

Dominannya aplikasi ini memiliki misi-misi yang sederhana untuk dimainkan, bahkan anak kecil pun juga bisa ikut bermain asalkan tetap berada di bawah pengawasan orangtua.

Adapun nama dari aplikasi ini adalah Tap-Tap Coin, yang mana isinya ada beragam misi seru. Pastiya akan membuat kamu lebih santai dan enjoy bermain.

Baca juga: Main Game Crazy Bird Dapat Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu! Terbukti Membayar?

Kamu juga harus tahu kalau aplikasi ini sudah rilis dan resmi di Google Playstore, sehingga kamu dapat menggunakannya dengan aman.

Tidak hanya itu saja, Tap-tap coin ini juga telah banyak diulas oleh portal online dan juga Youtuber Indonesia tentang bagaimana cara kerja aplikasi ini.

Salah satunya yaitu channel Youtube OT YTV yang sudah membuktikan kalau aplikasi ini terbukti membayar sebesar Rp300 ribu. Bayaran itu diakuinya dapat hanya dari aktivitas login saja.

Kerennya di sini, kamu bisa menggunaka semua jenis Ewallet untuk melakukan penarikan saldo gratisnya. Mulai dari DANA, OVO, Gopay, dan lainnya.

Baca juga: Main Aplikasi Game Penghasil Uang, Dapat Saldo DANA Grati, Emang Ada?

Selanjutnya, cara menginstall dan mendaftar aplikasi ini juga sama dengan yang lainnya. Kamu bisa download di Playstore dan login dengan akun Facebook atau Google.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: