Baru Login Dibayar Rp300 Ribu Saldo DANA Gratis, Buktikan Aplikasi Penghasil Uang Ini

Kamis, 06 Juli 2023, 11:07 WIB | Bisnis | Nasional
Baru Login Dibayar Rp300 Ribu Saldo DANA Gratis, Buktikan Aplikasi Penghasil Uang Ini
Ilustrasi aplikasi penghasil uang baru login dapat saldo Ewallet Rp300 ribu. (Foto: cahnnel Youtube OT YTV)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Cara Kerja Tap-Tap Coin

Lalu, kamu pasti bingung bagaimana cara kerja dan misi dari aplikasi ini? Lebih tepatnya bagaimana cara bermainnya agar bisa menghasilkan pundi-pundi uang.

Nah melalui artikel ini ValoraNews.com ingin menginformasikan kepada kamu, bahwa ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mencairkan uang dari Tap-Tap Coin ini.

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi penghasil uang pada umumnya, admin Tap-Tap Coin juga memberikan target misi mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya dari beragam cara yang sudah disediakan.

Baca juga: Meledak! Cuma Nonton Video dari Star Tok, Dapat Saldo DANA Rp5 Juta, Terbukti?

1. Game

Jadi dalam aplikasi ini disediakan opsi game, yang mana bisa kamu jalankan untuk mengumpulkan cuannya. Opsi ini terdapat beberapa game seru bisa puzle, ball semacam game memadukan bola yang sewarna, dan game seru lainnya.

Nah usai bermain game inilah nantinya kamu akan menerima hadiah berupa koin, masing-masing game yang dimainkan memiliki jumlah koin yang berbeda.

Sehingga kamu bisa bermain selama mungkin, dan mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya. Sebelum lanjut, klaim dulu DANA Kaget hari ini.

2. Mini Game

Opsi mini game ini juga sama dengan opsi sebelumnya, hanya saja di sini game yang bisa kamu mainkan itu terbatas, dan koin yang didapatkan pun tidak sebanyak opsi Game utama.

Maka dari itu bagian ini kembalii lagi pada pengguna apakah tertarik menjalankannya atau lebih suka memainkan misi lainnya.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: