Upload File di Aplikasi Penghasil Uang Ini, Dapatkan Cuan hingga Rp1,2 Juta

Selasa, 04 Juli 2023, 12:47 WIB | Bisnis | Nasional
Upload File di Aplikasi Penghasil Uang Ini, Dapatkan Cuan hingga Rp1,2 Juta
Ilustrasi aplikasi penghasil uang terlegit tahun 2023, bisa dapat cuan hingga Rp1,2 juta. (Foto: Youtube Gebang Kiidiw)

BELUM banyak yang tahu aplikasi penghasil uang ini baru saja rilis tahun 2023, dan sudah tersedia sebanyak Rp1,2 juta pundi-pundi uang untuk kamu klaim.

Cara kerja aplikasi ini sangatlah mudah, di mana aplikasi ini serupa dengan tempat penyimpanan data. Serupa dengan Goggle Drive, bedanya di sini ketika kamu upload file apapun itu, satu foto sekalipun bisa dibayar.

Kenapa aplikasi ini layak untuk kamu coba? Karena aplikasi ini sudah aman dan resmi di Playstore, yang menggunakan aplikasi ini pun sudah lebih dari seribu pengguna.

Buat kamu yang masih pengangguran atau yang ingin mendapatkan penghasilan, aplikasi ini bisa menjadi salah satu solusinya. Selain bisa kamu gunakan sebagai penyimpanan data yang aman, juga bisa sebagai penghasil pundi-pundi uangmu.

Baca juga: Main Game Crazy Bird Dapat Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu! Terbukti Membayar?

Menariknya dalam aplikasi ini juga diperlihatkan siapa saja yang sudah melakukan penarikan. Sehingga dari sini kamu bisa menilai apakah layak atau tidak digunakan.

Situs ini juga sudah banyak diulas oleh portal online dan juga Youtuber Indonesia. Salah satunya channel Youtube Gebang Kiidiw yang sudah membuktikan bahwa aplikasi ini telah terbukti membayar.

Ia mengaku sudah melakukan penarikan beberapa kali, yang seluruhnya berjumlah Rp1,2 juta jika dijumlahkan angkanya.

Tidak hanya dia saja, namun masih banyak Youtuber lainnya yang membuat video review serupa dengan jumlah nominal penarikkan yang berbeda.

Baca juga: Main Aplikasi Game Penghasil Uang, Dapat Saldo DANA Grati, Emang Ada?

Cara Daftar Sfile Mobi

Untuk mendaftar di situs ini kamu cukup ikuti arahan dan langkah yang ada dalam artikel ini. Karena cara mendaftarnya pun tidaklah sulit.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: