Main Game JOYit Dibayar Rp500 Ribu, Beneran? Yuk Simak Aplikasi Penghasil Uang Ini!

Sabtu, 01 Juli 2023, 16:56 WIB | Bisnis | Nasional
Main Game JOYit Dibayar Rp500 Ribu, Beneran? Yuk Simak Aplikasi Penghasil Uang Ini!
Ilustrasi aplikasi penghasil uang terbukti membayar hingga Rp500 ribu. (Foto: Youtube The Herlin Official)

APLIKASI penghasil uang kali ini bernama Joyit, kamu yang bermain bisa mendapatkan saldo DANA gratis sebesar Rp500 ribu.

Tidak harus top up terlebih dahulu. Angka yang diberikan cukup menggiurkan bagi kamu yag sukanya berburu pundi-pundi uang dari aplikasi.

Jika dilihat sekarang banyak bermunculan aplikasi-aplikasi yang memberikan tawaran menarik kepada setiap penggunanya.

Oleh karena itu, kamu sebagai pengguna juga harus berhati-hati dalam memilih aplikasi mana yang tidak akan mendatangkan kerugian.

Baca juga: Main Game Crazy Bird Dapat Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu! Terbukti Membayar?

Pilihlah aplikasi yang benar-benar terbukti membayar, dan sudah resmi di Google Playstore. Aplikasi JOYit ini tepat untuk kamu gunakan.

Selain sudah resmi di playstore. Aplikasi ini juga sudah digunakan oleh 1 juta lebih orang, dan mendapatkan rating bintang 4,5.

Artinya secara keseluruhan para pengguna memberikan komentar positif terhadap JOYit. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga sudah banyak diulas oleh website portal online dan juga Youtuber-youtuber Indonesia.

Salah satunya channel Youtube The Herlin Official, yang sudah membuktikan bahwa aplikasi ini terbukti membayar. Dia mengaku telah melakukan penarikan uang sebesar Rp500 ribu ke akun DANA nya.

Baca juga: Main Aplikasi Game Penghasil Uang, Dapat Saldo DANA Grati, Emang Ada?

Tentang & Cara Kerja JOYit

Aplikasi JOYit merupakan aplikasi penghasil uang yang dirilis oleh Good Game Matrix. Di mana aplikasi ini sudah aktif sejak tahun 2022 lalu, dan diklaim masih terbukti membayar hingga sekarang.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: