Tanpa Iklan, Cair Rp150 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Terlegit 2023!

Rabu, 28 Juni 2023, 18:48 WIB | Bisnis | Nasional
Tanpa Iklan, Cair Rp150 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Terlegit 2023!
Ilustrasi aplikasi penghasil uang SpeedCash tanpa nonton iklan dapat Rp150 ribu. (Foto: channel Gratis Tutorial)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

KABAR gembira buat kamu yang sukanya berburu cuan instan dari aplikasi penghasil uang. Kamu bisa dapatin uang Rp 150 ribu tanpa harus menonton iklan terlebih dahulu.

Aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan DANA, yang mana melalui aplikasi ini juga bisa transfer uang ke sesama aplikasi, DANA, antar bank, dan lainnya.

Dalam aplikasi ini kamu juga melakukan transaksi qrish, pembelian pulsa, paket data, token listrik, bayar tagihan dan semacamnya. Di sini juga ada beberapa even yang bisa kamu ikuti untuk mendapatkan pundi-pundi uang gratis.

Maka dari itu bagi kamu yang sekarang sedang mencari kerja sampingan ataupun sedang jadi pengangguran, informasi ini sangat tepat untuk kamu coba.

Baca juga: Bapenda Sisir Pelaku Usaha di Lubuk Basung, Target; Pendataan dan Penagihan Pajak Daerah

Melalui artikel ini ValoraNews.com ingin berbagi informasi tentang aplikasi yang bernama SpeedCash. Kamu tidak perlu khawatir juga karena aplikasi ini sudah aman dan resmi di Playstore.

Berdasarkan penelusuran ValoraNews.com aplikasi ini sudah didownload lebih dari 1 juta orang pengguna. Tampak dari ulasan yang ada Speedcash banyak menuai komentar positif, dan sudah mendapatkan rating hampir bintang lima. Artinya aplikasi ini cukup layak untuk dicobakan.

Tidak hanya itu, aplikasi ini sudah banyak diulas dan direview oleh Youtuber-youtuber Indonesia. Salah satunya channel Youtube Gratis Tutorial yang mengaku sudah mendapatkan uang langsung dari SpeedCash sebanyak Rp150 ribu.

Kamu bisa download aplikasi ini di Playstore dengan nama Pulsa- PPOB- Tiket SpeedCash. Aplikasi ini merupakan karya anak bangsa yang sudah terlisensi Bank Indonesia.

Baca juga: Diskominfotik dan Biro Adpim Sumbar Pelajari Aplikasi SIMAJU Pemkab Agam

Bagaimana cara menggunakan dan mencairkan uangnya, kamu akan belajar dari informasi berikut ini.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: