Tanpa Iklan, Cair Rp150 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Terlegit 2023!

Rabu, 28 Juni 2023, 18:48 WIB | Bisnis | Nasional
Tanpa Iklan, Cair Rp150 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Terlegit 2023!
Ilustrasi aplikasi penghasil uang SpeedCash tanpa nonton iklan dapat Rp150 ribu. (Foto: channel Gratis Tutorial)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Cara Kerja & Cairkan Uang di SpeedCash

Jadi buat kamu yang ikutan even di SpeedCash ini bisa dapatin saldo gratisnya hingga Rp150 ribu. Saldo ini pun dapat kamu gunakan dengan bebas, untuk apa saja.

Seperti aplikasi DANA, jika kamu ingin mentransfer dari aplikasi ini harus diverifikasi terlebih dahulu menggunakan KTP.

Cara kerja untuk mendapatkan saldo gratisnya sangatlah mudah, kamu tinggal lihat di banner 'info & promo spesial'. Kamu tinggal klik banner 'Spesial Bulan Juni'.

Baca juga: NAGARI SAGO SALIDO Gelar Pelatihan Aplikasi Canva ke UMKM

Kamu bisa ajak teman lainnya untuk mendapatkan saldo gratis hingga Rp1,5 juta. Even ini akan terus diperpanjang hingga bulan berikutnya. Sehingga kamu bisa manfaatkan momentum ini untuk mengambil bagian dari promo tersebut.

Dilansir dari channel Gratis Tutorial mengatakan selain dirinya yang dapat cuan, ada juga followernya yang sudah berhasil dapat saldo gratis sebanyak Rp45 ribu.

Kamu bisa dapatkan saldo gratis Rp5 ribu, jika satu orang teman yang diundang menggunakan kode referal kamu. Bayangkan saja jika kamu bisa undang 30 orang yang bergabung dengan kode referalmu dalam satu hari, kamu sudah mendapatkan sebanyak Rp150 ribu seharinya.

Semakin banyak teman yang bergabung maka akan semakin banyak pula uang yang kamu dapat. Kamu tidak perlu ajak teman sekolah atau kerja dulu, kamu bisa undang keluarga terdekat saja. Dijamin itu sudah bisa dapat 30 dalam sehari.

Itulah sedikit informasi terkait SpeedCash salah satu aplikasi uang terlegit tanpa harus nonton iklan. Semoga beruntung! (*)

Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi. ValoraNews.com tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami oleh pengguna.

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait aplikasi penghasil uang dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: