LGBT makin Meruyak, Wali Kota Pekanbaru Kumpulkan Kepala Sekolah, Ini Rencananya

Selasa, 20 Juni 2023, 13:00 WIB | Valoranews Pekanbaru | Kota Pekanbaru
LGBT makin Meruyak, Wali Kota Pekanbaru Kumpulkan Kepala Sekolah, Ini Rencananya
Pj Wali Kota Pekanbaru, Muflihun.

PEKANBARU (19/6/2023) - Pj Wali Kota Pekanbaru, Muflihun meminta, ada pengawasan lebih aktif pada murid-murid di Pekanbaru. Hal ini untuk mengantisipasi meruyaknya perilaku LGBT di lingkungan sekolah.

Pernyatan ini disampaikan Muflihun, sekaitan beredarnya kabar bahwa diduga ada grup LGBT sudah sampai hingga ke anak SD. Karenaya, dia mengumpulkan seluruh Kepala Sekolah (Kepsek) mulai dari tingkat PAUD/TK, SD dan SMP untuk antisipasi perilaku Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT) itu.

"Sebelumnya ada anak SMA, sekarang SD juga sudah ada, inikan luar biasa sekali. Jika ini tak diantisipasi dengan cepat bisa berkembang di Pekanbaru. Untuk itu peran orang tua, kepala sekolah, guru sangat menentukan nasib anak muda kedepannya," ungkapnya.

Muflihun menegaskan, perilaku LGBT ini jelas menyimpang dan bisa menghancurkan generasi muda.

Baca juga: RUSMA YUL ANWAR: Tidak Ada Tempat untuk LGBT di Pessel

"Ada saya baca media bahwa ada anak SD yang punya grup WhatsApp LGBT, inikan luar biasa. Oleh karena itu kami juga udah bersepakat sama Kadisdik kita akan panggil Kepsek baik SMP, SD dan juga TK/PAUD, semuanya kita kumpulkan," kata Muflihun, Senin.

Muflihun memastikan, dalam waktu dekat dirinya akan mengumpulkan seluruh kepala sekolah ini untuk membuat langkah antisipasi.

Namun, pihaknya bersama dinas pendidikan masih mencari waktu dulu, terlebih saat ini sedang sibuk terkait persiapan hari jadi Pekanbaru.

"Saat ini kita melalui MUI, ulama, kita sampaikan agar terkait LGBT ini disebarkan secara masif di Pekanbaru," jelasnya.

Baca juga: Muflihun: PPDB Harus Zero Pungli

Selain itu, pihaknya juga sudah meminta Satpol PP, untuk melakukan razia di tempat-tempat yang diduga terindikasi LGBT.

Halaman:
IKLAN COKLIT DPT PILKADA SERENTAK 2024 SUMATERA BARAT

Penulis: Arif Budiman Effendi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: