Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Dikasih Aplikasi Penghasil Uang Mirip TikTok Ini, Beneran?

Kamis, 15 Juni 2023, 11:30 WIB | Bisnis | Nasional
Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Dikasih Aplikasi Penghasil Uang Mirip TikTok Ini, Beneran?
Ilustrasi saldo DANA gratis Rp500 ribu. (Foto: Youtube The Herlin official)

LAGI-LAGI, ada sebuah aplikasi penghasil uang terbaru 2023. Aplikasi ini keren banget, sebab tugas yang diberikan hanya menonton video.

Aplikasi penghasil uang ini baru rilis dansudah tersedia resmi di Google Playstore dan App Store. Misi dan tugas di apliaksi ini mudah banget, loh.

Di aplikasi penghasil uang terbaru ini, kamu hanya nonton video pendek durasi 30 detik saja. Aplikasi penghasil uang ini mirip dengan TikTok.

Dengan menonton video di aplikasi penghasil uang ini, kamu bakal mendapatkan poin. Poin inilah yang nantinya ditukarkan menjadi uang asli.

Baca juga: Cara Cepat Monetisasi Tiktok, Hasilkan Uang Lebih Banyak dari Media Sosial

Poin tersebut bisa ditukarkan menjadi saldo DANA gratis. Bisa dicairkan ke dompet digital OVO, Gopay hingga Shopeepay, dengan nominal mulai dari Rp10.000 sampai dengan 500.000 rupiah.

Tentunya, aplikasi penghasil uang ini cocok banget buat kamu yang hobi scrol-scrol video. Tak cuma menghasilkan uang, aplikasi ini juga menjadi hiburan yang menarik.

Selain menghasilkan uang dengan menonton video, di aplikasi ini kamu juga bisa menjadi konten kreator yang juga bisa menghasilkan cuan gratis.

Apk penghasil uang yang dibahas kali ini adalah aplikasi penghasil uang gratisan. Di aplikasi ini kamu tidak perlu KTP, tanpa perlu modal dan tidka perlu undang teman.

Baca juga: Anak SD juga Bisa! Dibayar Rp100 Ribu/hari, Cuma Main Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis

Bagi kamu yang penasaran dengan aplikasi penghasil uangnya, yuk simak penjelasan lengkapnya, termasuk cara mendapatkan uangnya di bawah ini.

Halaman:

Penulis: Rumpun1
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: