Kampanye Terbuka Pilkada Sungai Penuh, Kapolda: 450 Brimob Disiagakan

Minggu, 22 November 2015, 21:38 WIB | Kuliner | Provinsi Sumatera Barat
Kampanye Terbuka Pilkada Sungai Penuh, Kapolda: 450 Brimob Disiagakan
Kapolda Jambi, Brigadir Jendral Polisi Lutfi Lubihanto terjun langsung mengamankan jalannya kampanye terbuka pada pemilihan serentak 2015 di Kota Sungai Penuh, Jambi, Minggu (22/11/2015). (riko pirmando/valoranews)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Suasana politik di Bumi Sahalun Suhak Salatuh Bde makin panas, mendekati hari pemilihan serentak, 9 Desember 2015. Bahkan, Kapolda Jambi, Brigadir Jendral Polisi Lutfi Lubihanto lansung memantau kampanye akbar pasangan Cawako-cawawako Sungaipenuh nomor urut 2, di lapangan kantor bupati Kerinci, Minggu (22/11/2015).

Jendral bintang satu ini datang dikawal ketat, sesaat tiba di lapangan kampanye berlansung. Kapolda menghampiri massa dan mengimbau berdemokrasi yang baik, aman. Menariknya, Brigjen Lutfi memberi angpau (amplop) kepada sejumlah anak-anak yang digendung ibunya, sambil menyalami para bocah itu.

"Pak Kapolda begitu orangnya. Setiap kunjungan kerjanya ke daerah-daerah, selalu dekat dengan anak-anak," kata salah seorang anggota Polres Kerinci.

Brigjen Lutfi ketika dikonfirmasi mengatakan, pihaknya menerjunkan 450 Polri terdiri Brimob, Dalmas dan intelkam, pada pengamanan Pilkada Sungaipenuh.

Baca juga: 27 Ribu Pendukung Salam Dua Jari untuk Herman-Nuzran

"Masyarakat diimbau berdemokrasi yang baik, santun, tertib, aman dan kondusif. Siapapun terpilih dari 3 Paslon, itulah pilihan dan yang terbaik," imbaunya. (cr2)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: