27 Ribu Pendukung Salam Dua Jari untuk Herman-Nuzran

Minggu, 22 November 2015, 21:30 WIB | Kuliner | Provinsi Sumatera Barat
27 Ribu Pendukung Salam Dua Jari untuk Herman-Nuzran
Puluhan ribu massa, memadati Lapangan Pemda Sungai Penuh, menghadiri kampanye akbar pasangan calon Herman Muktar-Nuzran Joher pada pemilihan walikota dan wakil wali kota pada pemilihan serentak 2015 ini. (riko pirmando/valoranews)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Kampanye akbar pasangan nomor urut 2 Calon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh, Herman Muktar-Nuzran Joher, Minggu (22/11/2015) siang di Lapangan Pemda, dihadiri 27 ribu pendukung dari 8 kecamatan.

Massa simpatisan menunjukan tangan di atas 'salam jua jari, mok ketakut hanjau trauh' yel-yel ini memukau setiap timses dari Parpol berorasi mulai awal kampanye terbatas hingga kampanye akbar.

Orasi politik disampaikan dari beberapa Pengurus Parpol, diawali Wasekjen DPP PAN, Dipo Ilham Djalil, Gusrizal (DPD Golkar Jambi), Yusnawati SE (Wakil DPW PPP).

"PAN berkomitmen memenangkan pasangan Herman-Nuzran, karena pasangan ini sosok pemimpin Kota Sungaipenuh 5 tahun mendatang," kata Dipo Ilham Djalil yang juga putra DR Rizal Djalil, tokoh nasional ini.

Baca juga: Kampanye Terbuka Pilkada Sungai Penuh, Kapolda: 450 Brimob Disiagakan

Penutup, Herman Muktar-Nujran Joher di orasi politiknya mengatakan, jika terpilih nanti ia berjanji reformasi, birokrasi diubah dan ditata dengan baik.

"Terpilih nantinya, saya akan memfungsikan wakil walikota dan tidak jadi patung. Reformasi birokrasi kita ubah, penetapan pejabat sesuai pada tepatnya dan bersih, jujur," tegas Herman Muktar.

Pengusaha sukses di Jawa Barat ini berjanji dihadapan 27 ribu simpatisan, akan mencetak 6.000 pengusaha baru. "Saya dengan wakil saya, adinda Nujran berkomitmen, mencetak pengusaha baru yang andal," ujarnya. (cr2)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: