4 Ide Usaha Modal Kecil Tahun 2023, Bisa Untung hingga Rp47 Juta Per Bulan

Rabu, 07 Juni 2023, 18:31 WIB | Bisnis | Nasional
4 Ide Usaha Modal Kecil Tahun 2023, Bisa Untung hingga Rp47 Juta Per Bulan
Ilustrasi 4 ide usaha berpotensi tinggi tahan resesi di tahun 2023. (Foto: Youtube Saturasi Bisnis)

Ditambah dengan menjual aneka ragam sayuran, tentu akan sangat menguntungkan. Meskipun dalam situasi kesulitan ekonomi sekalipun, ini akan tetap menguntungkan bagi kamu.

Sebab, untuk sembako dan aneka sayuran memiliki permintaan pasar yang selalu tinggi. Apalagi dua hal ini sangat dibutuhkan setiap hari.

3. Usaha Jual Kebutuhan Pertanian

Usaha kebutuhan pertanian ini bisa membuat kamu meraup keuntungan Rp47 juta per bulannya. Kenapa tidak, usaha ini akan selalu hits di kalangan masyarakat di setiap pedesaan.

Kamu bisa menjual kebutuhan pertanian mulai dari pupuk, alat pertanian, dan bibit sayur. Apalagi sektor pertanian akan terus berjalan sampai kapan pun.

Mengingat akan kebutuhan hasil bumi yang sangat tinggi permintaannya. Terutama dalam bidang pertanian, membuat usaha ini jadi potensial.

Ditambah setelah adanya wabah yang bertebaran di seluruh dunia, membuat banyak sektor usaha mengalami ketidakstabilan dalam keuangan.

Sehingga, banyak pengusaha yang beralih melirik sektor pertanian untuk dijadikan sumber usaha. Tidak heran, jika saat ini banyak petani berasal dari kalangan pengusaha.

Momen ini bisa kamu manfaatkan untuk awal membuka usaha berjualan kebutuhan pertanian.

4. Usaha Menyewakan Tempat Usaha

Di tengah trend munculnya pedagang-pedagang baru, mulai dari pedagang kaki lima, pedagang mangkal, hingga kios-kios usaha di setiap daerah pedesaan.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: