Bupati Mentawai Pastikan Layanan Kesehatan, Pendidikan dan Capil di Pagai Utara Berjalan Baik

Minggu, 04 Juni 2023, 08:48 WIB | Kabar Daerah | Kab. Mentawai
Bupati Mentawai Pastikan Layanan Kesehatan, Pendidikan dan Capil di Pagai Utara Berjalan...
Pj Bupati Kepulauan Mentawai, Fernando Jongguran Simanjuntak memotivasi petugas Puskesmas Pagai Utara saat kunjungan kerja ke kecamatan Pagai Utara, Sabtu. (humas)

MENTAWAI (3/6/2023) - Pj Bupati Kepulauan Mentawai, Fernando Jongguran Simanjuntak menyadari, mengabdi dengan segala keterbatasan seperti kondisi di Kabupaten Kepulauan Mentawai, tidaklah mudah.

"Tapi, untuk pelayan kesehatan, pendididikan, pencatatan sipil serta keamanan dan ketertiban, tetap harus jadi fokus utama," tegas Fernando saat kunjungan kerja ke Kecamatan Pagai Utara, Sabtu.

Dalam kunjungannya ke Pagai Utara ini, Fernando meninjau kondisi Kantor Camat Pagai Utara, Puskesmas dan sejumlah SD serta monitoring ruas jalan yang sering dilewati masyarakat Pagai Utara.

Dalam kunjungan di kantor camat, Fernando disambut camat Pagai Utara beserta jajaran dan Forkopimcab.

Baca juga: DPRD Sumbar Panggil Kanwil BPN Sumbar dan Kantor BPN Padang, Bahas Konflik Agraria

Setelah dari kantor camat, Fernando melanjutkan peninjauan ke Puskesmas untuk memastikan pelayan kesehatan untuk masyarakat berjalan baik.

Di lokasi ini, Fernando berpesan, jajaran Puskesmas jangan sungkan untuk melaporkan kendala-kendala yang terjadi dan melaporkan apa saja yang dibutuhkan dalam pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

Pada kesempatan itu, Fernando juga mengunjungi UMKM Pupuk Organik di kecamatan Pagai Utara. Kedatangannya, memberi semangat bagi para penggiat UMKM, untuk terus mengembangkan produknya. (dni)

IKLAN PANTARLIH

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: