Libur Lebaran: Biofarma Group Buka Mudik Gratis hingga Buka Posko Layanan

Senin, 24 April 2023, 12:37 WIB | Bisnis | Nasional

JAKARTA (24/4/2023) - Kimia Farma bekerjasama dengan PT Angkasa Pura 1 menyediakan posko mudik di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali dari tanggal 19-21 April dan 25 April-1 Mei 2023.

Di lokasi ini, disediakan fasilitas gratis bagi pemudik di antaranya fasilitas kesehatan (obat-obatan) dan refreshment.

Sementara, jaringan Kimia Farma Apotek (KFA) berkomitmen melayani kebutuhan pemudik di seluruh outlet KFA yang menjadi tujuan mudik selama periode libur lebaran.

Hal ini dibuktikan dengan menyiagakan 610 apotek di daerah tujuan mudik di seluruh Kota dan Kabupaten di Pulau Jawa serta 192 apotek untuk melayani pelanggan di sepanjang jalur mudik Pulau Sumatera.

Baca juga: RELAWAN SATRIA INSPIRES: Dipercaya Perantau, Di Apresiasi Pemkab Pessel

Corporate Secretary Holding BUMN Farmasi, Rifa Herdian menyampaikan, KFA berkomitmen turut serta mentukseskan mudik tahun 2023 dengan menyediakan dan mempersiapkan kebutuhan obat-obatan selama mudik lebaran.

"Kimia Farma Apotek (KFA) siap melayani pemudik selama libur lebaran tentunya dengan tetap menyediakan dan mempersiapkan obat-obatan di seluruh outlet yang dimiliki KFA," terangnya.

"Untuk daerah Jawa sendiri ada 600an lebih apotek yang siap siaga untuk melayani masyarakat, begitupun di Pulau Sumatera ada sekitar 190an lebih apotek yang siap siaga," tambah dia.

Biofarma Group dengan Bio Farma sebagai Induk dan Kimia Farma sebagai anak usaha senantiasa hadir di tengah masyarakat khususnya melayani para pemudik selama Lebaran 1444 H.

Baca juga: Penting bagi Pemudik! Ini Jadwal Keberangkatan Kapal Ro-Ro Bengkalis Hari Pertama Idul Fitri 2024

Rifa Herdian menambahkan, Kimia Farma Apotek (KFA) berkomitmen untuk turut serta berkontribusi mensukseskan mudik tahun 2023.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: