Serahkan Sertifikat Hafizh 5 Juz, Kapolsek Lubeg Apresiasi Tahfizh Amal Salih

Sabtu, 18 Maret 2023, 13:29 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Serahkan Sertifikat Hafizh 5 Juz, Kapolsek Lubeg Apresiasi Tahfizh Amal Salih
Kapolsek Lubeg, Kompol Harry Mariza Putra memberikan selamat pada Santri Tahfizh Amal Salih, Febri yang telah menyampaikan hafalan surat sajadah dengan sangat baik pada kegiatan JBB, Kamis.

Kalimat takbir dan tepuk tangan kembali membahana saat Kompol Harry Mariza Putra menyerahkan sertifikat pada Chayara Zulfa dan Aysyfa Dwi Zulfa.

Chayara Zulfa adalah Santri Tahfizh Amal Salih hafalan 5 juz yang baru saja diwisuda oleh wali kota Padang.

Pada kesempatan itu, lagi-lagi Kapolsek Lubeg ini mengeluarkan beberapa lembar uang berwarna merah.

Baca juga: Kapolsek Lubeg Beri Pemahaman Hukum ke Anak SD di JBB Amal Salih

Chayara Zulfa merupakan siswi Kelas 9 SMPN 8 Padang yang dulu masuk melalui jalur prestasi Tahfizh Al Qur'an.

Kali ini, anak pertama pasangan Zulhendri Naldi dan Sri Wahyuni juga berkeinginan masuk ke SMAN 10 Padang melalui jalur prestasi Tahfizh Al Qur'an.

Kordinator JBB Amal Salih yang juga Sekretaris Yayasan BAS, Herwaty Taher melaporkan, ada 50 anak yatim yang hadir dalam kegiatan menyambut bulan suci Ramadhan ini. Mereka juga didampingi oleh orang tua atau wali mereka.

Dia sampaikan juga donatur kali ini, berasal dari Incasi Raya, Ilfendri dari Rumah Gadang Basamo (RGB), Betty Jaya (bravo 84) dan Ricardo.

Sedangkan nasi kotak dari orang tua salah seorang tim kreatif Yayasan BAS dan Farisa Chicken. Snack dari Febra Meldi dan Sulaiman Kayo dalam bentuk Biskuit dan minuman.

Makan balanjuang ini, tentu juga tidak terlepas dari dukungan Aipda Dian Wihendro Ratno yang secara rutin tiap pekan menyediakan ikan dan bahan gorengan.

"Kita juga mengucapkan terimakasih pada Pak Kapolsek yang telah hadir untuk kedua kalinya di JBB Amal Salih ini. Juga ucapan terimakasih atas sumbangan Mie Instan dan beras Pak Kapolsek. Semoga menjadi sedekah jariyah nantinya," ujar Herwaty Taher yang juga sudah 6 periode menjadi Ketua RT 01 RW 10 ini.

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: