Keluarga Besar SMPN 6 Padang dan Yayasan BAS Santuni Pelajar Yatim

Rabu, 15 Maret 2023, 21:35 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Keluarga Besar SMPN 6 Padang dan Yayasan BAS Santuni Pelajar Yatim
Kapolsek Lubeg, Kompol Harry Mariza Putra beserta jajaran, foto bersama dengan majelis guru SMPN 6 Padang dan Pembina Yayasan Amal Salih, Saribulih, Senin.

PADANG (13/3/2023) - Kepala Kepolisian Sektor Lubuk Begalung (Kapolsek Lubeg), Kompol Harry Mariza Putra menyerahkan 41 paket Sembako pada Anak Yatim yang menempuh pendidikan di SMPN 6 Padang.

Paket sembako berasal dari sumbangan Anggota Reskrim Polsek Lubeg, Aipda Dian Wihendro Ratno beserta para majelis guru dan tata usaha SMPN 6 Padang. Penyerahan dilaksanakan usai upacara di halaman sekolah tersebut, Senin.

Turut hadir, Kanit Provos Polsek Lubeg Aipda Toni Ariza, Anggota Reskim Polsek Lubeg yang juga Penasehat JBB Amal Salih Aipda Dian WR, Sekretaris Yayasan BAS, Herwaty Taher, Bhabinkamtibmas Pegambiran Ampalu Nan XX Bripka Dido Masrial.

Juga hadir, Tokoh Masyarakat Pegambiran Ampalu Nan XX, Agusfitri Chaniago beserta Kepala SMPN 6 Padang, Noverilan, majelis guru, staf tata usaha dan para siswa SMPN 6 Padang.

Baca juga: Hendra Irwan Rahim Beri Kejutan pada Anak Yatim di Yayasan BAS

Kompol Harry Mariza Putra bersyukur dan mendukung penuh program yang digagas Anggota Reskrim, Polsek Lubeg Aipda Dian Wihendro Ratno. Apalagi, Aipda Dian WR telah menyalurkan santunan secara rutin melalui Yayasan Berkah Amal Salih.

"Ini sangat bagus sekali. Apalagi, pemberian santunan telah dilakukan secara rutin. Kita akan selalu dukung," ujarnya.

Sementara, Kepala SMPN 6 Padang, Noverilan sangat berterimakasih atas bantuan Aipda Dian Wihendro Ratno. Apalagi hal ini sangat positif sekali.

"Begitu ada wacana penyaluran bantuan ini dari Pak Saribulih, langsung kita tindaklanjuti dengan mengajak para guru dan staf untuk basidoncek. Alhamdulillah, program ini juga mendapat respon positif dari para guru dan staf," ujarnya.

Baca juga: 18 IRT Dilatih jadi Fashion Designer, Yayasan BAS juga Persiapkan Strategi Pemasaran Produk

Ke depan, ujarnya, program ini akan dilanjutkan. Bahkan, tidak lagi terbatas pada sembako tapi juga pakaian sekolah.

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: