Bupati Solsel Pimpin Studi Tiru ke MPP Pekanbaru, Peluang Kerjasama Suplai Bahan Pokok Dilirik

Kamis, 19 Januari 2023, 19:42 WIB | News | Nasional
Bupati Solsel Pimpin Studi Tiru ke MPP Pekanbaru, Peluang Kerjasama Suplai Bahan Pokok...
Pj Wali Kota Pekanbaru, Muflihun didampingi istri, Raja Rila Muflihun terima rombongan Bupati Solok Selatan, Khairunas di MPP Pekanbaru, Kamis. (humas)

Hal itu diamini Bupati Solok Selatan, H Khairunas yang mengapresiasi pelayanan MPP Pekanbaru. "Layanan di sini memang lebih baik, ada beberapa point pelayanan publik yang akan coba kami terapkan di Solok Selatan," katanya.

Terbaik di Indonesia

Sebelumnya, Penjabat Sekdako Pekanbaru, Indra Pomi Nasution menerima kunjungan kerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Solok Selatan, di Ruang Rapat Lantai 3 MPP Pekanbaru, Rabu.

Baca juga: Raflis: Produktivitas Anggota DPRD Tak Lagi Dilihat dari Jumlah Perda yang Dihasilkan

Pj Sekdako Pekanbaru, Indra Pomi Nasution menyebut, salah tujuan kunjungan Pemkab Solok ke Kota Pekanbaru adalah melihat layanan yang ada pada MPP Pekanbaru.

"MPP kita ini kan terbaik di Indonesia, jadi langkah-langkah apa saja yang perlu dilakukan Pemkab Solok Selatan untuk mendapatkan MPP yang seperti ini," ungkap Indra Pomi usai menerima kunjungan.

Menurutnya, MPP Pekanbaru bisa jadi seperti ini, tidak terlepas dari kerjasama semua pihak. Komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik.

"Komitmen dari kepala daerahnya, kemudian dari infrastrukturnya, kemudian sistem-sistem yang harus kita bangun," terangnya.

Dalam kesempatan ini, rombongan juga diajak berkeliling di lingkungan MPP. Mereka menyambangi sejumlah tenan yang ada. Mereka melihat langsung pelayanan yang diberikan kepada masyarakat. (rif)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: