IKPS Kerinci-Sungaipenuh Dukung Editiawarman-Bakri Bakar

Sabtu, 24 Oktober 2015, 13:34 WIB | Kuliner | Provinsi Sumatera Barat
IKPS Kerinci-Sungaipenuh Dukung Editiawarman-Bakri Bakar
IKPS Kerinci-Sungai Penuh, menyatakan dukungan pada pasangan calon nomor urut 1 pada pemilihan serentak 2015 tingkat Pessel. Hal itu dikatakan saat dikunjungi Bakri Bakar, calon wakil bupati yang berpasangan dengan Editiwarman. (riko pirmando/valoranews)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Pessel nomor urut 1, Editiawarman-Bakri Bakar, mendapat dukungan dari Ikatan Keluarga Pesisir Selatan (IKPS) Kerinci-Sungaipenuh.

Dukungan diberikan saat Bakri Bakar, silaturahmi dengan empat ninik mamak di antara, ninik-mamak Batang Kapas Amir Mandaro Suku, Air Haji-Surantih Darius RJ (Ujang S), Ninik Mamak Ikatan Keluarga Pancung Soal (IKAPSO) Jabrin, ninik mamak Bayang-Tarusan-Painan (BTP) Buya Jamlus dan tokoh pemuda IKPS lainnya diwakili Richo Virnando, di rumah Puti Ina Marjohan, Kota Sungaipenuh, Rabu (21/10/2015).

Niniak Mamak IKAPSO, Jabrin mengatakan, pihaknya mengimbau sanak keponakan yang berada di Pancung Soal-Indropuro, bijak dalam menentukan pilihan. Sehingga, pilihannya nanti bisa melahirkan pemimpin berkualitas dan dekat dengan masyarakat.

"Pak Bakri Bakar, sudah berpengalaman di bidang birokrasi dan pelayanan publik. Apalagi sudah lama menjabat beberapa SKPD, asisten Pemkab Solok Selatan," kata Jabrin.

Baca juga: PILKADA 2024: DPC PPP Pessel Gelar Konsolidasi untuk Menangkan Pasangan Hendrajoni-Risnaldi

Sementara, niniak mamak Batang Kapas, Amir Mandaro Suku mengajak semua masyarakat, khususnya di Batang Kapas, memilih pemimpin yang sudah berpengalaman bidang birokrasi.

"Beliau (Bakri Bakar) calon pemimpin dekat masyarakat, dan programnya sangat jelas," ujarnya. (cr2)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: