Bertemu dengan Wakil Ketua KPI Pusat, Mulyo Hadi Purnomo: Dasrul dan Jasman Nyatakan Kesiapan Sumatera Barat jadi Tuan Rumah Hari Penyiaran Nasional 2023

Selasa, 28 Juni 2022, 17:12 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Bertemu dengan Wakil Ketua KPI Pusat, Mulyo Hadi Purnomo: Dasrul dan Jasman Nyatakan...
Ketua KPID Sumbar, Dasrul bersama Jasman (Kepala Diskominfotik Sumbar) berdialog dengan Wakil Ketua KPI Pusat, Mulyo Hadi Purnomo, di Jakarta, Selasa. (humas)

"Salah satu langkah Diskominfotik Sumbar dalam menjadikan Hari Penyiaran Nasional dapat diadakan di Sumbar yaitu akan sanggat mendukung KPID dengan dana hibah demi pengawasan penyiaran yang kuat," jelasnya.

Disamping itu, Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi memandang penyiaran merupakan tonggak utama dalam menggali atau mengekspos pembangunan daerah yang baik serta menjadi wujud sinergi yang kuat dalam industri penyiaran.

Akan Direkomendasikan

Baca juga: Camat Minta Guru TPQ/TQA dan Imam Masjid Ikut Ajak Masyarakat Jaga Kebersihan

Melihat semangat Sumatera Barat dalam mewujudkan Hari Penyiaran Nasional, Mulyo Hadi Purnomo mengapresiasi KPID, Diskominfotik dan Gubernur Sumbar dalam keterlibatan penyiaran yang sehat.

"Saya menilai, Provinsi Sumatera Barat memang memiliki kepedulian yang tinggi terhadap penyiaran, Sumbar juga memiliki potensi SDM yang memumpuni di dunia kreatif ini," jelas Mulyo.

Mulyo menyampaikan, akan merekomendasikan Sumbar untuk dapat menjadi pertimbangan dalam kegiatan Hari Penyiaran Nasional dan membuat surat penunjukan tuan rumah Hari Penyiaran Nasional lengkap dengan alokasi anggaran pendukung.

"Sejauh ini, sudah ada dua provinsi yang mengajukan diri jadi tuan rumah yaitu Kepulauan Riau dan Sumbar," ungkap dia. (kyo)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: