PJS Kampar Dikukuhkan, Mahmud Marhaba: Wartawan Mesti Profesional dan Berkompeten

Selasa, 28 Juni 2022, 15:24 WIB | News | Nasional
PJS Kampar Dikukuhkan, Mahmud Marhaba: Wartawan Mesti Profesional dan Berkompeten
Plt Ketua Umum DPP PJS, Mahmud Marhaba foto bersama usai penyerahan SK PJS Provinsi Riau yang dirangkai dengan pelantikan PJS Kabupaten Kampar sekaligus pelatihan jurnalistik, Senin.

"Dengan ini, saya, Ketua DPD PJS Provinsi Riau meneguhkan saudara-saudara sebagai Pengurus DPC PJS Kabupaten Kampar periode 2022-2027 yang dipimpin saudara Nefrizal Pili," kata Wahyudi.

Dia berpesan, agar pengurus PJS Kampar terus berusaha dalam membangun dan meningkatkan kualitas dan profesionalisme jurnalis.

Sementara, Pj Bupati Kampar, H Kamsol yang diwakili Asisten III Bidang Administrasi Umum, Azwan mengapresiasi atas terbentuknya PJS Kabupaten Kampar.

Baca juga: PJS Bukittinggi Gelar Pelatihan Jurnalistik, Sekda: Jadilah Wartawan Profesional

"Selamat atas pengukuhan DPC PJS Kampar. Semoga kita bisa saling bersinergi membangun Kampar lebih baik," harap dia dihadapan sejumlah tamu undangan yang hadir.

Dikatakan Azwan, Pemkab Kampar mendukung program kerja yang telah disusun pengurus PJS.

"Tentunya kerjasama antara pemerintah dan jurnalis sangat diperlukan bagi penyampaian informasi kepada masyarakat. Untuk itu, dengan adanya PJS ini kami berharap pengurus DPC PJS yang telah dikukuhkan, akan mampu mengemban amanah sesuai visi-misi yang disampaikan Ketua Umum tadi yakni melahirkan wartawan berintegritas dan profesional," terangnya.

Misi Mulia

Ketua DPC PJS Kabupaten Kampar, Nefrizal Pili mengaku terharu, karena Ketua Umum DPP PJS berkenan hadir secara langsung pada acara Pengukuhan DPC PJS Kampar.

"Kami sangat bangga karena kami DPC PJS Kampar menjadi yang pertama kali dikunjungi langsung oleh Ketua Umum," kata Nefrizal Pili mengawali sambutannya.

Nefrizal berharap, kehadiran PJS di Negeri Serambi Mekkah ini, mampu memberikan kontribusi bagi peningkatan kualitas sumber daya manusia khususnya di bidang jurnalis.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: