Risnawanto Buka Lomba Bercerita Tingkat SD/MI

Selasa, 14 Juni 2022, 17:49 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Risnawanto Buka Lomba Bercerita Tingkat SD/MI
Wakil Bupati Pasbar, Risnawanto membuka Lomba Bercerita Tingkat Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah (SD/MI) se-Kabupaten Pasaman Barat, Selasa. (robi irwan)

Hadiah yang diberikan pada pemenang Juara I Rp1 juta, tropy dan piagam Penghargaan. Pemenang Juara II Rp800 ribu, tropy dan piagam Penghargaan dan kepada pemenang Juara III Rp600 ribu, tropy serta piagam penghargaan.

"Kepada seluruh peserta lomba, diberikan sertifikat, juga kepada dewan juri di berikan honorarium dan trasportasi," tambah Muharram.

Judul cerita yang dilombakan meliputi Misteri Lubuk Emas Sikabau (Koto Balingka), Kaum Bagindo Bujang (Legenda Gunung Tuleh), Muaro Batang Sikabau (Lembah Malintang), Asal Usul Nagari Aia Bangih (Sungai Beremas).

Baca juga: Banjir Bandang Landa 2 Nagari di Kecamatan Talamau, Ini Perintah Wabup Pasbar

Kemudian, Asal Usul Bancah Galamai (Talamau), Hikayat Pinang Sundari dan Kain Panibo (Luhak Nan Duo) dan Inyiak Buya Lubuak Landur (Pasaman).

Pada akhir kegiatan, juga dilakukan peluncuran Klinik Kearsipan dan Perpustakan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan oleh Risnawanto yang disaksikan Kepala OPD, Korwil, guru pendamping beserta stakeholder terkait lainnya. (pl1)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: