Kelurahan Rawang Dinilai Tim Penilai Lomba Kelurahan Berprestasi Tingkat Padang

Rabu, 25 Mei 2022, 11:22 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Kelurahan Rawang Dinilai Tim Penilai Lomba Kelurahan Berprestasi Tingkat Padang
Ketua Tim Penilai Kelurahan Berprestasi Tingkat Kota Padang, David Ferdinand bersama Jasman (Camat Padang Selatan), Ahmad Yani (Lurah Rawang) dan jajaran, sewaktu kunjungan lapangan dalam rangka lomba Kelurahan Berprestasi Tingkat Kota Padang Tahun 2022,

"Prestasi ini mampu kita raih berkat sinergi, kerja keras dan kebersamaan semua pihak. Baik para aparatur kelurahan, warga dan semua elemen masyarakat di Kelurahan Rawang. Semoga kita mampu meraih hasil terbaik," tutur Ahmad Yani.

Terpisah, Ketua Tim Penilai Kelurahan Berprestasi Tingkat Kota Padang, David Ferdinand mengatakan, Kelurahan Rawang masuk 3 besar untuk dinilai menjadi kelurahan terbaik bersama Kelurahan Paraklaweh Nan XX dan Kubu Marapalam.

Dalam penilaian lapangan ini, tim penilai ingin mengecek dan melihat apakah ekspos yang disampaikan lurah beberapa waktu lalu sesuai kenyataan atau malah sebaliknya.

Baca juga: Kubu Gulai Bancah Wakili Bukittinggi di Lomba Kelurahan Beprestasi Sumbar Tahun 2022

Tim penilai ini beranggotakan Bappeda, Bagian Pemerintahan, DP3AP2KB, Bagian Kesra, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Diskominfo dan Dinas Kesehatan. (vri)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: