Fadly Lepas 'Mama Papa' Mudik Gratis dari Kampus UI Depok

Selasa, 26 April 2022, 15:46 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang Panjang
Fadly Lepas 'Mama Papa' Mudik Gratis dari Kampus UI Depok
Wali Kota Padang Panjang, Fadly Amran bersama mahasiswa asal Padang Panjang yang kuliah di Unpad dan UI Depok, yang akan berangkat mudik lebaran 1443 H di Kampus UI Depok, Senin malam. (kominfo)

"Sebagian berangkat dari Bandung dan lainnya menunggu di Kampus UI Depok ini. Kita bekerja sama dengan Ikatan Alumni Padang Panjang (IAPP) Bandung Raya dan IAPP Jabodetabek," tambahnya.

Bobi Eka Putra, mahasiswa UI Jurusan fisika yang merupakan koordinator program ini untuk wilayah Jakarta menyampaikan harapannya, agar program Pemko Padang Panjang ini sebagai pembuka jalan bagi kabupaten/kota lain di Sumatera Barat.

"Bahkan kalau bisa, ke depan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat yang menyelengarakannya. Semoga program Mama Papa Mudik Gratis ini berkelanjutan dimasa yang akan datang dan ada pula program serupa untuk balik kembali (Bandung dan Jakarta-red)," harapnya.

Baca juga: K3S Insisiasi Gerakan Puasa Senin-Kamis di SD se-Kota Padang Panjang, Ini Kata Wali Kota

Ditambahkannya, program dari Dishub ini sangat membantu sekali bagi mahasiswa. "Kita bersyukur bisa dilepas Wali Kota. Difasilitasi mudik, berkumpul dengan keluarga di Padang Panjang," tuturnya.

Hal senada juga disampaikan Rean. Ketua IAPP yang merupakan mahasiswa Unpad Jurusan Geofisika ini mengapresiasi Pemko yang telah memfasilitasi mudik gratis ini.

Dikatakannya, selain memastikan diri mendapatkan armada untuk mudik, kegiatan mudik gratis ini juga dapat menghemat biaya pengeluaran, khususnya dari sisi biaya transportasi.

"Alhamdulillah, ada program Pemko, mudik gratis seperti ini. Jadi terbantu sekali kita untuk mudik," pungkasnya. (ham)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: