Peluncuran Gernas BBI: Los Lambuang Ditetapkan jadi Zona Khas, Ini Kata Erman: Safar

Rabu, 13 April 2022, 09:27 WIB | Kuliner | Kota Bukittinggi
Peluncuran Gernas BBI: Los Lambuang Ditetapkan jadi Zona Khas, Ini Kata Erman: Safar
Wako Bukittinggi, Erman Safar menerima bantuan CSR dari Dirut BNI untuk mewujudkan Los Lambuang sebaga Zona Khas dipeluncuran Gernas BBI Sumatera Barat di Pelataran Jam Gadang, Selasa sore.

Wapres berharap, pembentukan zona Kuliner halal, aman dan sehat atau Zona Khas di Sumatera Barat ini, akan semakin meningkatkan sektor pariwisata di Sumbar.

"Saya juga mendorong, agar semakin banyak zona khas seperti di Sumbar ini dibangun di daerah lainnya di Indonesia," tambah KH Ma'ruf Amien.

Hadir secara Luring, Ketua Dewan Komisioner OJK, Wimboh Santoso, Sandiaga Uno (Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI). Kemudian, Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi, Wako Bukittinggi, Erman Safar, Wali Kota Padang, Hendri Septa, Wali Kota Payakumbuh, Riza Falepi dan undangan lainnya.

Sementara, secara Daring, ikut memberikan sambutan, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi RI Luhut Binsar Pandjaitan. Peluncuran ini mengambil tema, 'Maju Berkah Basamo UMKM Sumbar. UMKM Bangkit, Ekonomi Tumbuh." (ham)

Halaman:
1 2 3

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: