Menteri Parekraf Dukung Padangpanjang Tuan Rumah TdS 2016

Minggu, 11 Oktober 2015, 23:54 WIB | Sport | Kota Padang Panjang
Menteri Parekraf Dukung Padangpanjang Tuan Rumah TdS 2016
Para fotografer peliput TdS 2015, mengintai momen penting di etape terakhir, di lokasi finish, Danau Cimpago, Padang, Minggu (11/10/2015). Latar belakang, tampak Menparekraf, Arief Yahya serta undangan lainnya. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf), Arif Yahya, memuji antusiasme masyarakat Kota Padangpanjang dalam pergelaran Etape IX Tour de Singkarak (TdS) 2015, yang dipusatkan di Jalan Sudirman, Kompi Markas Secata B, Minggu (11/10/2015).

"Terima kasih masyarakat Kota Padangpanjang, terima kasih Sumatera Barat. Pergelaran etape terakhir ini sangat meriah," kata Arif Yahya dihadapan Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) Sapta Nirwandar, Wali Kota Padangpanjang Hendri Arnis, Ketua DPRD Asril Kasuma, Forkot Pimda Padangpanjang, pebalap TdS 2015 dan ribuan masyarakat Padangpanjang yang memenuhi lokasi star etape IX tersebut.

Disampaikan Arif Yahya, TdS yang telah berulang kali di Sumatera Barat, telah mendatangkan 5.000 wisatawan untuk berkunjung ke daerah itu. Sehingga untuk kedepannya, ivent ini akan terus dipertahankan. Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, telah menganggarkan Rp10 miliar untuk pergelaran TdS 2015.

"Kita juga berterimakasih terhadap rekan-rekan media yang telah menyebarkan informasi terhadap pergelaran TdS ini, sehingga bisa lebih dikenal masyarakat dan dunia internasional. Kita juga mendukung rencana Pemko Padangpanjang untuk menjadi lokasi grand start TdS 2016, sampai ketemu di TdS tahun depan," sebut Arif Yahya. (kyo)

Baca juga: PILKADA 2024: Di Pessel, Pemilih Berkurang 555 Orang di DPT

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: