Dian Puspida Ajak Generasi Muda Hindari Pergaulan Bebas dan Napza

Rabu, 30 Maret 2022, 19:09 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang Panjang
Dian Puspida Ajak Generasi Muda Hindari Pergaulan Bebas dan Napza
Ketua TP PKK Padang Panjang, dr Dian Puspita foto bersama usai penyuluhan Bahaya Narkoba dan Akibat Pergaulan Bebas oleh Pokja 1 TP-PKK Kelurahan Ngalau di SMP Cahaya Al Qur'an, Ngalau, Kecamatan Padang Panjang Timur, Rabu. (kominfo)

Dian mengajak anak muda untuk bisa mengendalikan diri, mengontrol pikiran dan menjaga iman. Jangan sampai mau terpengaruh oleh pergaulan dan lingkungan yang menjerumuskan hingga membahayakan diri.

"Jika tidak bisa mengendalikan diri, yang akan terkena dampaknya tidak hanya diri kita sendiri. Tetapi juga keluarga kita, orang tua kita dan itu dosanya sangat besar. Karena narkoba ini berawal dari coba-coba, lalu akhirnya keterusan. Jangan sampai seperti itu, berhati-hatilah," pesannya.

Sebagai pelajar yang baik, Dian berharap anak muda saat ini bisa menjadi duta antinarkoba dan bisa berbagi atau saling mengingatkan tentang bahaya pergaulan bebas dan penggunaan zat adiktif kepada teman-teman ataupun kerabat di sekitar.

Baca juga: Pj Wako Ajak Gubernur Sumbar Kulineran di Paskul Padang Panjang, Ini Saran Mahyeldi

Yang terpenting saat ini bagi anak muda adalah menjadi sehat, produktif dan mau menjadi anak muda yang berani mengatakan "say no to narkoba."

Sosialisasi penyuluhan ini turut didampingi Ketua GANN, Dalius Rajab dan Wahyu Ramadhana selaku Duta Narkoba Kelurahan Ngalau serta turut dihadiri Camat Padang Panjang Timur, Asrul. (ham)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: