Polisi Dalami Laporan Korban Perampokan

Kamis, 08 Oktober 2015, 21:14 WIB | Kuliner | Provinsi Sumatera Barat
Polisi Dalami Laporan Korban Perampokan
Kepala SDN 61 Kebun Baru, Kecamatan Gunung Raya, Faisal, saat memberikan keterangan atas peristiwa perampokan yang dialaminya di halaman parkir Kantor Disidik Kerinci, Jl Depati Parbo, Kamis (8/10/2015) sekitar pukul 17.00 WIB. (riko pirmando/valoranews)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Kanit Pidum Sat Reskrim Polres Kerinci, Ipda Maizardi mengaku, belum bisa memberikan keterangan lebih jauh, terkait perampokan yang dialami kepala SDN 61 Kebun Baru, Kecamatan Gunung Raya, di halaman parkir Kantor Disidik Kerinci, Jl Depati Parbo, Kamis (8/10/2015) sekitar pukul 17.00 WIB.

"Kita belum bisa berikan keterangan, karena baru dilaporkan. Bagaimana kronologisnya, juga kita juga belum tahu. Kita bikin LP dulu, nanti kita kabari," sebut Ipda Maizardi kepada wartawan di Mapolres Kerinci. (Baca: Kaca Mobil Kepsek Dipecah, Jutaan Rupiah Digondol Rampok)

Hingga berita ini dipublish, belum diketahui pasti bagaimana kronologis kejadian ini. Selain itu, apakah kasus ini murni aksi pencurian, juga masih diselidiki oleh penyidik. Sementara itu, mobil milik Faisal saat ini sudah diamankan di Mapolres Kerinci. (cr2)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: