Optimalkan Capaian Vaksinasi, Riza Falepi: Kalau Perlu Jemput dengan Mobil Dinas

Selasa, 11 Januari 2022, 20:36 WIB | Kabar Daerah | Kota Payakumbuh
Optimalkan Capaian Vaksinasi, Riza Falepi: Kalau Perlu Jemput dengan Mobil Dinas
Wako Payakumbuh, Riza Falepi bersama jajaran, akan optimalkan waktu selang tiga hari ini untuk capai target vaksinasi Covid19, dalam rapat di kantor balai kota, Senin. (humas)

"Orang akan melihat apakah kita bekerja dengan benar, mulai dari melakukan pekerjaan hingga urusan keuangan, hilangkan kebiasaan lama yang kurang baik."

"Payakumbuh sudah bagus, anda adalah partner dan teman saya. Kalaupun saya marah, itu kan karena demi pekerjaan dan marahnya habis di situ saja. Ini jadi bagian tugas wali kota, kita menjaga amanah dari rakyat dengan baik," ujar Riza.

Ditegaskannya, level Pemko Payakumbuh sudah top di Indonesia, sudah masuk 20 besar top nasional untuk SAKIP, perizinan dan segala macamnya.

Baca juga: 'Virus FOMO' mulai Menjangkiti, Supardi: Payakumbuh Mesti Segera Temukan Jati Diri dan Berkolaborasi

"Tidak lama lagi, saya selesai masa jabatan sebagai wali kota. Kita harus pertahankan semua prestasi itu. Dengan menjaga kerja seperti ini, siapapun wali kotanya nanti sesudah saya, maka dia akan berfikir dua kali untuk bermain-main," kata Riza.

Dari data Dinas Kesehatan Kota Payakumbuh, vaksinasi sudah mencapai 82 persen di Kota Payakumbuh. Riza meminta angkanya bisa terus dinaikkan menjadi lebih dari itu kalau bisa.

"Kalau tidak ada lagi yang mau divaksin ya sudah, tapi dasarnya harus jelas. Mereka yang menolak divaksin, harus membuat surat pernyataan kenapa tidak mau ikut vaksinasi, biar bisa pula kita memberikan keterangan ke pemerintah provinsi dan pusat," pungkasnya. (kyo)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: