Vaksinasi Padang Panjang Dosis I Tembus Angka 100%

Kamis, 02 Desember 2021, 23:23 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang Panjang
Vaksinasi Padang Panjang Dosis I Tembus Angka 100%
Infografis pencapaian vaksinasi Covid19 di Sumatera Barat.

Jika vaksinasi dihentikan, lanjut Nuyanuwar, dikhawatir herd immunity tidak maksimal tercapai. "Untuk itu vaksinasi tetap kita teruskan sambil menunggu arahan dan kebijakan selanjutnya," pungkasnya.

Apresasi positif, juga disampaikan Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi usai mengikuti HJK ke-231 Kota Padang Panjang, Rabu (1/12/2021).

"Kita mengapresiasi capaian vaksinasi Padang Panjang. Data Dinas Kesehatan Sumbar, vaksinasi dosis I Padang Panjang jadi yang tertinggi di Sumbar. Sementara, capaian dosis 2 telah 61,43 persen. Ini semua adalah buah dari kolaborasi, sinergi, kekompakan dan persatuan yang berujung pada keberhasilan," ungkap Mahyeldi.

Baca juga: Sumbar Gagas Gerakan Tabungan Pajak, Ini Tujuannya

Mahyeldi yakin, capaian vaksinasi yang sangat luar biasa ini, akan memberikan dampak positif terhadap masyarakat Padang Panjang ke depan.

Selain itu, atas capaian vaksinasi tersebut, Mahyeldi secara khusus juga memberikan reward berupa piagam penghargaan pada Wali Kota Padang Panjang, Kapolres, Ketua DPRD dan Kejari serta Dandim 0307/Tanah Datar.

Secara khusus, Mahyeldi juga mengapresiasi kerja keras Kapolres Padang Panjang, AKBP Novianto Taryono yang telah mengerahkan hampir seluruh kekuatan personilnya, yang tidak pernah kenal lelah dalam percepatan vaksinasi di Kota Padang Panjang.

Sementara itu, Kapolres Padang Panjang, AKBP Novianto Taryono mengucapkan terima kasih pada seluruh pihak yang tanpa kenal lelah, berjuang dan rela berkorban waktu, demi tercapainya akselerasi vaksinasi di wilayah hukum Polres Padang Panjang yang masih terus berlangsung.

"Semoga ke depan kita akan dapat bertambah solid lagi bersama masyarakat. Semoga, lelah kita bersama, semua ini jadi ladang ibadah bagi kita bersama," ujar AKBP Novianto. (kyo)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: