Pengurus Himpaudi Padang Panjang Dilantik, Ini Harapan Bunda PUAD

Jumat, 26 November 2021, 20:43 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang Panjang
Pengurus Himpaudi Padang Panjang Dilantik, Ini Harapan Bunda PUAD
Ketua Pengurus Wilayah (PW) Himpaudi Sumatera Barat, Sumarni menandatangani berita acara pelantikan Kheri Juska sebagai ketua Himpaudi Padang Panjang, disaksikan Wawako Padang Panjang, Asrul, di Hall Lantai III Balai Kota Padang Panjang, Jumat. (kominfo)

"Saya harap, pengurus yang dilantik ini dapat memperhatikan kesejahteraan PAUD. Jangan lupa bersinergi dengan pemerintah daerah, jalin kerja sama yang baik dengan OPD dan organisasi lainnya," katanya.

Sementara itu, dr Dian Puspita menyambut baik pelantikan PD Himpaudi ini. Katanya, pengurus baru tentu dengan semangat baru pula.

"Himpaudi ini sangat dibutuhkan PAUD, karena dengan Himpaudi kita dapat berbagi pengalaman ilmu dan saling membantu menyelesaikan masalah di PAUD Padang Panjang," tuturnya.

Baca juga: IPQAH Riau dan Sumatera Barat Gelar Silaturahmi di Masjid An Nur Pekanbaru, Ini Harapan Asisten I

Dian berharap pada PD Himpaudi yang baru, agar dapat menjalankan roda organisasi dengan baik, berikan pengaruh positif bagi PAUD yang ada di Padang Panjang.

Sementara, Novi Hendri menyampaikan, hingga saat ini, DPRD Padang Panjang selalu memberikan kontribusi dan dukungan agar PAUD yang ada di Padang Panjang lebih maju dan menjadi lebih baik ke depannya.

"Mudah-mudahan, dengan kepengurusan baru ini dapat meningkatkan lagi PAUD yang ada di Padang Panjang," harapnya. (ham)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: