Yayasan Senarai Gelar Vaksinasi Plus Pemeriksaan Mata di Nagari Sianok

Kamis, 18 November 2021, 21:37 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Yayasan Senarai Gelar Vaksinasi Plus Pemeriksaan Mata di Nagari Sianok
Direktur Yayasan Senarai, Dr Andani Eka Putra bersama Koordinator lapangan tim Yayasan Senarai Sumatera Barat, Feri Tan Ganto, menyerahkan paket Sembako pada warga Nagari Sianok usia 45 tahun ke atas, yang mengikuti kegiatan vaksinasi, Kamis. (istimewa)

Awalnya, terang dr Sandi, pemeriksaan akan difokuskan pada screening katarak, namun banyak ketemu rabun dekat (presyok). "Kita hanya ketemu 1 orang katarak. Untuk yang satu itu, sudah kita bantu buat rujukan ke rumah Sakit BPJS di Bukittinggi," ungkap dr Sandianto.

Terima Kasih

Wali Nagari Sianok Anam Suku, Al Jufri mengucapkan terimakasih pada Pemkab Agam, Yayasan Senarai Sumatera Barat dan Polres Bukittinggi, yang telah mendukung pelaksanaan vaksin.

Baca juga: Cakupan Vaksinasi Covid19 di Payakumbuh Tembus Angka 91,79 Persen

"Tanpa kerjasama ini, tidak akan terjadi hal yang seperti ini. Kami menyampaikan banyak terima kasih pada semua pihak yang telah mendukung," ungkap Al Jufri.

Hal senada dikatakan perwira menengah Polres Bukittinggi, AKP Rony yang mengawal kelancaran kegiatan vaksinasi. Menurutnya, gebyar vaksinasi di Nagari Sianok Anam Suku merupakan langkah baik untuk seluruh masyarakat.

"Kami sangat berterimakasih pada Yayasan Senarai yang telah membantu dan berpartisipasi aktif pada acara vaksinasi ini. Mari bersama lawan covid19 dengan vaksinasi," ajaknya. (kyo)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: