Generasi Bonus Demografi harus Berani Keluar dari Zona Nyaman

Sabtu, 30 Oktober 2021, 05:53 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang Panjang
Generasi Bonus Demografi harus Berani Keluar dari Zona Nyaman
Wali Kota Padang Panjang, Fadly Amran jadi salah seorang pemateri dalam kegiatan Ikatan Senat Mahasiswa Ekonomi Indonesia (ISMEI) dan BEM Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta (UBH) di Balairung Caraka Gedung B UBH, Jumat. (kominfo)

"Kalau kawan-kawan di usia muda tidak banyak mempelajari hal yang berbau positif, itu merugi sekali. Untuk itu, selagi muda jangan takut mencoba hal-hal baru yang sifatnya positif. Jangan bertahan di zona zaman. Paksa diri untuk keluar dari zona tersebut. Generasi muda saat ini harus haus dengan ilmu pengetahuan dan teknologi," ajaknya.

Terakhir, Fadly berpesan semoga para pemuda khususnya yang mengikuti kegiatan tersebut ke depan dapat menjadi sosok-sosok yang hebat dan berguna bagi agama dan bangsa.

"Kita memerlukan anak muda yang mempunyai semangat mengasah kebiasaan diri di semua bidang. Mudah-mudahan hal ini dapat lahir dari pertemuan-pertemuan seperti ini. Sehingga tekad bangsa Indonesia di tahun 2045 menjadi negara kuat, maju, modern, berpenghasilan tinggi dapat terwujud," tutupnya.

Baca juga: Pembentukan Holding Subholding PT PLN, Nevi: Pemerintah Mesti Dengar Masukan dan Aspirasi

Kegiatan tersebut turut menghadirkan peserta dari perwakilan Mahasiswa Fakultas Ekonomi se-Sumatera Barat, Jambi, Kepulauan Riau dan Riau dengan waktu pelaksanaan mulai dari 27-29 Oktober. (rls)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: