Mahyeldi Boyong 2 Pejabat Pemko Padang ke Pemprov Sumbar, Dilantik Hari Ini

Jumat, 01 Oktober 2021, 22:54 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Mahyeldi Boyong 2 Pejabat Pemko Padang ke Pemprov Sumbar, Dilantik Hari Ini
Gubernur Sumbar, Mahyeldi mengambil sumpah jabatan tiga orang pimpinan tinggi pratama dilingkutan Setdaprov Sumbar, Jumat. Dua orang di antaranya merupakan mantan pejabat Pemko Padang. (humas)

"Bangun situasi dan kondisi yang kondusif di OPD masing-masing. Jangan menimbulkan rasa takut, justru sebaliknya memotivasi memberikan kinerja terbaik," pesan Mahyeldi.

"Berikan ketauladan bagi bawahan. Mengelola pemerintahan dan melayani rakyat, adalah bagian dari ibadah," kata Mahyeldi berfilosofi.

Selain itu, Mahyeldi juga meminta agar pejabat yang baru dilantik, untuk membangun super team, bukan super man.

Baca juga: Sumbar jadi Tuan Rumah HKBN 2024, 30 Daerah akan Ikuti Simulasi Bencana Gempa dan Tsunami

"Buat seluruh tim bekerja dalam satu-kesatuan, bangun suasana positif. Kerja secara profesional untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat," tegasnya.

"Harus ada kolaborasi dan sinergi, melangkah bersama. Ibarat bermain bola, tidak bisa main sendiri atau hebat sendiri. Semua pemain punya peran masing-masing yang saling mendukung," tukas dia.

Sebelumnya, Mahyeldi juga telah memboyong Sekda Padang non aktif, Amasrul sebagai pejabat tinggi pratama di Pemprov Sumbar. Amasrul dimanahi sebagai Kepala Dinas PMD. (kyo)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: