Hari Pertama Layanan Vaksinasi Dosis Kedua, Diikuti 49 Warga di Dua Tempat

Rabu, 28 Juli 2021, 21:45 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang Panjang
Hari Pertama Layanan Vaksinasi Dosis Kedua, Diikuti 49 Warga di Dua Tempat
Petugas medis, mencatat data seorang warga yang akan menjalani vaksin dosis kedua di salah satu Puskesmas di Padang Panjang, Selasa (27/7/2021). (kominfo)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

PADANG PANJANG (27/7/2021) -- Dinas Kesehatan (Dinkes) Padang Panjang, mulai Selasa (27/7/2021) menggelar layanan Vaksin Dosis Kedua. Warga yang dilayani, yang melakukan vaksinasi di Pengadilan Negeri dan Komplek Secata B.

"Sebanyak 49 orang mengikuti vaksinasi dosis kedua ini. Layanan vaksinasi kali ini, khusus untuk warga yang akan mendapatkan vaksinasi dosis kedua sesuai dengan jadwal yang telah diberikan," ungkap Kepala Dinkes Padang Panjang, Nuryanuwar Selasa siang.

Dikatakan, Puskesmas Koto Katik memfasilitasi masyarakat yang mengikuti vaksin dosis pertama di Secata B. sebanyak 40 orang mengikuti layanan ini.

Puskesmas Bukit Surungan merupakan fasilitas kesehatan yang akan melayani dosis kedua bagi warga yang mengikuti vaksin di Pengadilan Negeri Padang Panjang. Seorang Lansia dan 8 orang masyarakat umum, mengikuti vaksin dosis kedua ini.

Baca juga: Meriahkan HUT RI, Padang Panjang dan Bank Nagari Luncurkan Program Subsidi Bunga, Ini Kata Gubernur

"Diharapkan masyarakat yang akan melakukan vaksinasi dosis kedua, kembali mendapatkannya di tempat dimana melakukan vaksinasi dosis pertama," harap Nuryanuar. (kyo)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: