Fatriarman Noer Dilantik jadi Kadis PU

Sabtu, 12 September 2015, 23:15 WIB | News | Kota Padang
Fatriarman Noer Dilantik jadi Kadis PU
Wako Padang, Mahyeldi mengambil sumpah Fatriarman Noer sebagai kepala Dinas PU bersama empat orang pejabat eselon III di Setdako Padang, Jumat (11/9/2015). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews -- Walikota Padang, Mahyeldi memercayakan jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum pada Fatriarman Noer. Dia dilantik sebagai Kadis PU, Jumat (11/9/2015), mengisi kekosongan jabatan, setelah ditinggal Muswendry Evytes yang mengemban tugas sebagai direktur utama PDAM Kota Padang.

Selain Fatriarman, H Mahyeldi juga melantik sejumlah pejabat eselon III. Di antaranya Jasrizal sebagai Inspektur Pembantu IV pada Inspektorat, Eri Surya Jaya (Kabid Pengendalian dan Operasional pada Dishubkominfo), Bahar (Kabid Lalu Lintas pada Dishubkominfo) serta Rusdi (Kabid Sarana, Prasarana dan Aset pada Dinas Pendidikan).

Dalam sambutannya, Mahyeldi mengatakan, pejabat yang dilantik, telah melalui proses seleksi jabatan. Dalam proses seleksi itu, seluruh pejabat menyampaikan program unggulan. Diharapkan, program unggulan yang disampaikan itu tidak hanya lips service semata.

"Setidaknya, dapat saudara wujudkan semaksimal mungkin dari kinerja yang Saudara miliki," sebut Mahyeldi, seperti dikutip dari siaran pers Pemko padang. (vri)

Baca juga: Penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra, Sumbar Cetak Hattrick

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: