Kodim Mentawai Sosialisasikan TMMD 110 ke Awak Media

Senin, 25 Januari 2021, 20:59 WIB | Wisata | Kab. Mentawai
Kodim Mentawai Sosialisasikan TMMD 110 ke Awak Media
Suasana coffee morning antara awak media dengan Jajaran Kodim, di aula Makodim 0319 Mentawai, Senin (25/1/2021). (daniwarti/valoranews)

VALORAnews - Awak media liputan Kabupaten Kapulauan Mentawai bersilaturahmi dengan jajaran Kodim 0319 Mentawai di aula Makodim, Senin (25/1/2021).

Dalam pertemuan itu, dibahas rencana kegiatan TMMD 110 yang akan dimulai pra pelaksanaannya pada awal Februari 2021 mendatang.

Pasi Ops Kodim 0319 Mentawai, Kapten Infantri Sunardi yang mewakili Dandim mengatakan, pertemuan ini disamping menjalin silaturahim dengan insan pers, kuga merupakan wadah bertukar fikiran dalam menjalin persahabatan antara pers dengan TNI.

"Bersinergi dengan insan pers adalah harga mati bagi kami, dengan tujuan agar kegiatan di lingkungan Kodim 0319 Mentawai dapat terekpose secara luas dan kedepannya hendaknya akan lebih baik," ungkap dia.

Baca juga: Kadis PUPR Pasbar Tinjau Jalan ke Rura Patontang, Pelebaran akan Dikerjakan melalui TMMD

Dikatakan, media merupakan sahabat TNI. Kedepannya, pertemuan semacam ini akan lebih intens dilakukan dalam upaya meningkatkan rasa kekeluargaan dalam menuju penyebaran informasi tentang kegiatan TMMD 110 ini.

"Pada TMMD 109 tahun 2019 lalu telah dilaksanakan pembukaan jalan di daerah Betumonga sepanjang 5 kilometer. Masih ada yang belum sampai pengerjaan pembukaannya 5 kilometer lagi," ungkapnya.
"Itu akan dilanjutkan pekerjaannya pada TMMD 110 ini," tambahnya.

Acara pertemuan ditutup dengan sesi tanya jawab dan diskusi mengenai pelaksanaan kegiatan TMMD 110. (dni)

Baca juga: TMMD ke-119 di Pasaman Dimulai, Gubernur: Jadikan Prinsip Gotong Royong sebagai Motivasi dan Inspirasi

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: