PDIP Pecahkan 3 Rekor MURI

Selasa, 19 Januari 2021, 09:00 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
PDIP Pecahkan 3 Rekor MURI
Iluatrasi.

VALORAnews - Penggagas Museum Rekor Indonesia (MURI), Jaya Suprana, menyerahkan penghargaan atas tiga rekor yang berhasil dibukukan pada momentum hari ulang tahun (HUT) ke-48 PDI Perjuangan (PDIP) pada 2021 ini.

"Berpolitik dengan mengedepankan semangat gotong-royong sebagaimana selalu diingatkan Ibu Ketua Umum, Megawati Sukarnoputri pada seluruh kader, kembali memberikan dampak positif bagi perjalanan partai kita. Pada 2021 ini, berbuah rekor MURI. Semangat gotong royong ini harus terus selalu ditularkan kader banteng untuk kemajuan bangsa," ungkap Ketua PDIP Sumatera Barat, Alex Indra Lukman dalam pernyataan tertulis, Selasa (19/1/2021).

Alex mengingatkan seluruh kader banteng di Sumatera Barat, untuk bekerja ikhlas dalam semangat gotong royong dalam melayani masyarakat.

"Jangan berhitung dengan dampak elektoral. Bekerja keras lah melayani masyarakat secara ikhlas. Saya yakin, semuanya nanti akan berakhir dengan dampak positif," ungkap Alex.

Baca juga: PDI Perjuangan Raih 1 Kursi DPR RI dari Sumatera Barat, Alex: Mohon Doa dan Kritiknya

Sementara, Ketua Umum PDIP, Megawati Sukarnoputri mengaku bangga dengan penghargaan MURI itu. Megawati juga berterimakasih pada apresiasi yang telah diberikan MURI yang disampaikan dalam forum Rakernas PDIP yang digelar secara Daring dan Luring itu.

"Saya tentu sangat bangga sekali, karena saya diberitahu Pak Sekjen, karena hari ulang tahun kita yang ke-48, ternyata diperhatikan MURI dan saya tidak menyangka bahwa hasilnya mencapai rekor," ucap Megawati.

Di kesempatan yang sama, Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto menegaskan, apa yang dilakukan kader PDIP adalah sesuai dengan ajaran Megawati yakni berpolitik juga termasuk memperindah alam raya Indonesia.

"Bahwa kebahagian manusia itu juga dalam keseimbangan manusia dengan sang pencipta, manusia dengan alam raya dan manusia dengan sesama," ujar Hasto.
Hadir juga dalam rapat itu pengurus DPP, DPD serta DPC PDIP seluruh Indonesia secara virtual.

Baca juga: Pemilu 2024; PKB, Nasdem dan PDIP Cetak Sejarah di Perebutan Kursi DPR RI Dapil 1 Sumatera Barat

Diserahkan secara Daring

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: