Gubernur Sumbar Sampaikan Terimakasih untuk Irdinansyah Tarmizi: Zuldafri Darma Dilantik jadi Bupati Tanahdatar

Rabu, 13 Januari 2021, 17:41 WIB | Wisata | Kab. Tanah Datar
Gubernur Sumbar Sampaikan Terimakasih untuk Irdinansyah Tarmizi: Zuldafri Darma Dilantik...
Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno mengambil sumpah Zuldafri Darma sebagai bupati Tanahdatar sisa masa jabatan 2016-2021, Rabu (13/1/2021). (jheni rahmad/valoranews)

"Pada sisa periode jabatan ini, yang akan dilaksanakan menindaklanjuti yang disampaikan gubernur, mempercerpat melakukan serapan kegiatan pembangunan," ucapnya.

Terkait dukungan dengan bupati dan wakil bupati terpilih nanti, Zuldafri Darma mengatakan, akan memberikan dukungan penuh, melakukan konsolidasi dan koordinasi untuk kemajuan Kabupaten Tanahdatar.

Di kesempatan itu, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Sumatera Barat, Wartawati Nasul Abit melantik Retri Zuldafri Darma sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanahdatar dan Ketua Dekranasda sisa masa bakti 2016-2021.

Baca juga: Tanahdatar Terbitkan SE tentang Pelaksanaan PTM di Masa Pandemi Covid19

Pelantikan dihadiri pula oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit, Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Barat, bupati dan wali kota se-Sumbar, Erman Rahman yang pernah menjabat Pjs Bupati Tanahdatar, Forkompinda Sumatera Barat, Forkompinda Tanahdatar dan Padangpanjang serta jajaran pemerintah Kabupaten Tanahdatar, keluarga dan tokoh masyarakat Tanahdatar. (jen)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: