HAB ke 75 di Tanahdatar, Marjoni: Tetap Optimistis, Terus Berinovasi dan Bekerja Profesional

Selasa, 05 Januari 2021, 18:54 WIB | Wisata | Kab. Tanah Datar
HAB ke 75 di Tanahdatar, Marjoni: Tetap Optimistis, Terus Berinovasi dan Bekerja...
Rektor IAIN Batusangkar, Dr Marjoni Imamora sematkan satya lencana pada perwakilan pegawai usai upacara peringatan Hari Amal Bakti Kemenag ke-75 di MAN 2 Batusangkar, Selasa (5/1/2020). (jheni rahmad/valoranews)

VALORAnews - Rektor IAIN Batusangkar, Dr Marjoni Imamora hadiri upacara peringatan Hari Amal Bakti Kemenag ke-75 di MAN 2 Batusangkar, Selasa (5/1/2020).

Upacara yang dipimpin oleh Plt Bupati Tanahdatar, dihadiri unsr Forkompimda, OPD serta Kepala dan jajaran Kemenag Tanahdatar. Dalam sambutannya, pemimpin upacara mengucapkan selamat Hari Amal Bhakti Kemenag dan membacakan amanat dari Menteri Agama RI, Yaqut Cholill Qoumas yang mengambil tema Indonesia Rukun.

Pada kesempatan itu mewakili Kementerian Agama, Marjoni berkesempatan menyematkan satya lencana kepada pegawai Kemenag yang telah mengabdi masa bakti 20-30 tahun.

Rektor menyampaikan "Dirgahayu Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag yang ke 75. Walaupun HAB dilaksanakan dalam kondisi Covid19 yang masih mengancam, IAIN Batusangkar sebagai Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) yang ada di Sumatera Barat tetap optimistis, terus berinovasi, dan bekerja profesional dalam menyumbangkan darmabakti terbaiknya untuk Kemenag RI yang semakin baik, berwibawa dan menjadi penyejuk Bangsa dan Negara ini."

Baca juga: IAIN Batusangkar Raih Dua Penghargaan dari Kemenag

"75 tahun telah mewarnai kehidupan berbangsa, tentunya tidak membuat kita berpuas hati begitu saja, namun terus bertekad dalam memberi kontribusi positif dalam mewujudkan Indonesia yang semakin rukun." ungkapnya.

"Momentum HAB ini, keluarga besar IAIN Batusangkar mengambil perhatian serius, yang dibuktikan dengan kehadiran Rektor, para wakil Rektor, para Dekan dan Direktur Pascasarjana serta Kabiro AUAK. Kami juga mendoakan para pendiri dan semua yang berjasa pada Kemenag, agar dimuliakan disisi Allah SWT," tuturnya. (jen)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: