Deklarasi Kebangsaan Polda Sumbar Bersama Forkopimda dan FKUB

Senin, 21 Desember 2020, 19:30 WIB | Wisata | Kab. Tanah Datar
Deklarasi Kebangsaan Polda Sumbar Bersama Forkopimda dan FKUB
Kapolda Sumbar, Irjen Pol Toni Harmanto foto bersama dengan Forkopimda bersama Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) dan Ormas Provinsi Sumbar, Senin (21/12) di ruang Jenderal Hoegeng, Mapolda Sumbar. (veby rikiyanto/valoranews)

Dihadapan undangan yang hadir, dia menerangkan, bahwa beberapa hari kedepan akan adanya pelaksanaan perayaan Natal dan Tahun Baru, maka peran serta seluruh stakeholders dalam memelihara toleransi antar umat beragama sangatlah penting.

"Kita berharap dalam perayaan tersebut tidak ada permasalahan yang timbul sehingga menciderai Kebhinekaan yang telah kita pedomani bersama sebagai landasan berbangsa dan bernegara," ungkapnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu dan undangan yang telah hadir mengikuti silahturahmi tersbeut. "Semoga kita bersama-sama dapat memelihara dan meningkatkan kerukunan antar umat beragama di Provinsi Sumatera Barat," pungkas jenderal bintang dua tersebut.

Baca juga: Kapolda Sumbar Perintahkan Bintara Pembawa 141 Paket Ganja Ditindak Tegas

Turut hadir Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, S.Ik. M.Si, Dandrem 032 Wirabraja, Danlantamal II Teluk Bayur Padang, Danlanud Sutan Syahrir Padang, Pejabat Utama Polda Sumbar, Forkopimda Sumbar, Tokoh Agama (Islam, Kristen, Hindu dan Budha), Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, serta beberapa Ormas.

Dalam kegiatan tersebut, juga dilakukan pembacaan deklarasi kebangsaan bersama oleh semua undangan yang hadir. Bunyi deklarasi tersebut, "Kami Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Sumatera Barat bersama Forkopimda beserta Ormas Mendukung Terciptanya Kondusifitas Kamtibmas yang Aman dan Damai dalam Menghadapi Natal dan Tahun Baru 2021 di Provinsi Sumatera Barat. (vry)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: