Rombongan Study Comparative Wartawan Tanahdatar Kunjungi Haluan Riau

Selasa, 15 Desember 2020, 22:22 WIB | Wisata | Kab. Tanah Datar
Rombongan Study Comparative Wartawan Tanahdatar Kunjungi Haluan Riau
Rombongan Study Comparative Wartawan Tanahdatar hari kedua, foto bersama bersama jajaran Haluan Riau, di Gedung Riau Pers, Jl Tuanku Tambusai, Selasa (15/12/2020). (jheni rahmad/valoranews)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

"Kami rombongan yang berkunjung ingin tahu lebih jauh tentang bagaimana Haluan Riau melakukan kerjasama dengan pemerintahan kabupaten dan kota di Provinsi Riau. Selama ini kami melihat Haluan Riau cukup bagus dalam pengelolaan kerjasamanya," ungkap dia.

"Hal ini yang ingin kami tanyakan terkait bagaimana pola yang diterapkan. Apa yang kami dapat, nanti akan menjadi acuan dalam penyusunan kerjasama dengan media di Pemkab Tanahdatar," kata Abrar lagi.

Sementara, Plt Bupati Tanahdatar, Zuldafri Darma mengapresiasi apa yang telah dicapai Haluan Riau. Dia melihat, Haluan Riau telah menjalin komunikasi yang baik dengan pemerintahan dan instansi lainnya dan mendapatkan tempat pada masyarakat pembaca.

Baca juga: Tanahdatar Terbitkan SE tentang Pelaksanaan PTM di Masa Pandemi Covid19

"Haluan Riau ini dipastikan sudah menugaskan jurnalisnya di seluruh kabupaten dan kota, hingga seluruh informasi terupdate, juga telah menjalin komunikasi yang baik dengan pihak pemerintahan," kata Zuldafri.

Saat itu rombongan studi juga kembali menyampaikan dukacitanya atas wafatnya salah seorang petinggi Haluan Riau yaitu Muhammad Moralis yang juga merupakan putra asli Tanahdatar, juga dibacakan Alfatihah saat itu untuk arwah almarhum. (jen)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: