Rombongan Study Comparative Wartawan Tanahdatar Kunjungi Haluan Riau

Selasa, 15 Desember 2020, 22:22 WIB | Wisata | Kab. Tanah Datar
Rombongan Study Comparative Wartawan Tanahdatar Kunjungi Haluan Riau
Rombongan Study Comparative Wartawan Tanahdatar hari kedua, foto bersama bersama jajaran Haluan Riau, di Gedung Riau Pers, Jl Tuanku Tambusai, Selasa (15/12/2020). (jheni rahmad/valoranews)

VALORAnews - Rombongan wartawan bersama jajaran Pemkab Tanahdatar yaitu dari Humas dan Protokoler serta Dinas Kominfo, disambut pemimpin redaksi Haluan Riau dan pemimpin perusahaan serta pemimpin Haluan Riau.Co pada Study Comparative Wartawan Tanahdatar hari kedua, di kantor Haluan Riau, Gedung Riau Pers, Jl Tuanku Tambusai, Selasa (15/12/2020).

Agenda kunjungan tersebut dipimpin pelaksana tugas Bupati Tanahdatar, Zuldafri Darma didampingi Kadis Kominfo Tanahdatar, Abrar, Yusrizal (Kabag Humas dan Protokol), Thamrin (Kepala BPBD), Altri Suandi (Kepala Inspektorat) dan Suripto (Kabag Umum dan Perlengkapan).

Di antara pimpinan yang menjamu kehadiran rombongan tersebut adalah pemimpin perusahaan Haluan Riau Jeffry, pemimpin redaksi Haluan Riau, Doni Rahim dan pemimpin redaksi Haluan Riau.Co, Eka Buana Putra.

Pimpinan Redaksi Haluan Riau, Doni Rahim saat itu menyampaikan ucapan terimakasih atas dijadikannya Haluan Riau sebagai tujuan dari kunjungan itu.

Baca juga: Tanahdatar Sosialisasikan Manfaat Vaksin Covid19

Saat itu, Doni Rahim juga menceritakan tentang perkembangan Haluan Riau dari masa ke masa hingga pada 2020-an pada masa pandemi Covid19.

"Haluan Riau baru-baru ini menjadi koran dengan penggunaan bahasa Indonesia terbaik di Sumatera. Alhamdulillah, kami masih tetap bertahan sebagai media cetak meski oplah dan halaman berkurang, ini sudah tantangan media cetak di tengah era digital saat ini," katanya.

Kadis Kominfo Pemkab Tanahdatar, Abrar, juga menyebutkan bahwa kedatangan rombongan studi komparatif itu untuk meningkatkan kualitas SDM insan pers dan jajaran terkait di Pemda.

"Kami hadir ke sini untuk peningkatan kualitas sumber daya manusia jajaran pemerintahan dan para jurnalis," kata Abrar.

Baca juga: Gubernur Sumbar Sampaikan Terimakasih untuk Irdinansyah Tarmizi: Zuldafri Darma Dilantik jadi Bupati Tanahdatar

Kunjungan studi kali ini, Haluan Riau merupakan tempat tujuan yang kedua, sebelumnya kunjungan pertama dilakukan ke Diskomimfo dan Persandian Pemkab Kampar.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: