Darma-Tani Tunjuk Irfan Amran jadi Ketua Tim Kampanye

Minggu, 06 September 2020, 21:29 WIB | Wisata | Kab. Tanah Datar
Darma-Tani Tunjuk Irfan Amran jadi Ketua Tim Kampanye
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanahdatar, Zuldafri Darma dan Sultani foto bersama dengan elit partai pengusul, usai mendaftar di KPU Tanahdatar, Ahad (6/9/2020). (jheni rahmad/valoranews)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Setelah melaksanakan shalat Ashar berjamaah di masjid Nurul Amin, Komplek Pagaruyung, Bapaslon Zuldafri Dharma dan Sultani, langsung berjalan kaki menuju gedung KPU untuk melakukan pendaftaran sebagai kontestan Pilkada Tanahdatar, Ahad (6/9/2020).

Pasangan dengan akronim Darma-Tani ini, merupakan Bapaslon ketiga yang mendaftar ke KPU Tanahdatar. Penyerahan berkas pendaftaran dilakukan dengan menaati protokol kesehatan. Momentum ini juga dihadiri tim serta kader kedua partai pengusung, Partai Golkar dan PKS.

Setelah menyelesaikan pendaftaran, Sekretaris Partai Golkar Tanahdatar, Anton Yondra menyampaikan, "Seluruh berkas pencalonan kami dinyatakan lengkap dan diterima. Kemudian persyaratan calon lengkap tapi masih menunggu verifikasi dari KPU."

"Sebagaimana yang disampaikan kemarin, kami tadi telah dilepas secara resmi dengan prosesi pelepasan di Balai Panjang Nagari Tuo Pariangan. Perlu kami informasikan, ketua tim kampanye adalah saudara Irfan Amran," tutur Anton. (jen)

Baca juga: Darma-Tani Gerilya di Lintau Buo Utara

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: