Eka-Richi Silaturahim dengan Pengurus Tarantang Sayang, Sosialisasikan Era Baru Tanahdatar

Kamis, 03 September 2020, 19:20 WIB | Wisata | Kab. Tanah Datar
Eka-Richi Silaturahim dengan Pengurus Tarantang Sayang, Sosialisasikan Era Baru Tanahdatar
Bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Tanahdatar, Eka Putra bersama Richi Aprian, bersilaturahmi dengan pendiri Tarantang Sayang (Sungai Tarab, Tanjung Baru, Salimpauang dan Sungayang), Jamil Djambek beserta jajaran pengurus, kemarin. (istimewa)

VALORAnews -Eka Putra bersama Richi Aprian, makin intens melakukan silaturahmi keberbagai unsur masyarakat di Luhak Nan Tuo. Salah satunya, ia bersilaturahmi bersama pendiri Tarantang Sayang (Sungai Tarab, Tanjung Baru, Salimpauang dan Sungayang), Jamil Djambek. Ini dilakukannya jelang mendaftar ke KPU Tanahdatar sebagai bakal calon kepala daerah.

Dalam pertemuan yang dihelat di Boncah Farm itu, Eka Putra meminta restu dari unsur tokoh dan elemen masyarakat Tarantang Sayang, untuk maju sebagai bakal pasangan calon (Bapaslon) bupati dan wakil bupati Tanahdatar periode 2021-2020. Dipertemuan itu, ia juga mengajak masyarakat untuk bersama sama menyonsong Era Baru Tanahdatar.

"Alhamdulillah, semuanya sepakat memberikan dukungan untuk Era Baru Tanahdatar. Terimakasih untuk seluruh ninik mamak, alim ulama, bundo kanduang dan pemuda Tarantang Sayang," ungkap Eka Putra-Richi Aprian dalam akun media sosialnya, kemarin.

Dihadapan tokoh Tarantang Sayang, Eka mengatakan, jika dirinya dan Richi pulang kampung tak lain untuk membangun Tanahdatar yang lebih baik dalam segala lini. Baik sektor ekonomi, pariwisata, pertanian, pendidikan, maupun budaya yang berlandaskan adat basandi syara', syara' basandi kitabullah (ABS SBK).

Baca juga: Rekapitulasi Penghitungan Suara Tingkat Kecamatan di Padang, Progres Hari Keempat Capai 60 Persen

"Kami sudah sepakat untuk sama-sama pulang kampung, untuk membangun Tanahdatar yang lebih baik ekonominya, banyak lapangan pekerjaannya, sejahtera masyarakatnya, maju pariwisatanya, maju pertaniannya, baik pendidikan dan tahfiz-nya serta berbudaya yang berlandaskan ABS-SBK," tulisnya.

Pada kesempatan itu, ia juga mengenalkan sosok wakilnya, Richi Aprian yang merupakan putra asli Rao Rao. Eka juga meyakinkan, jika kepedualian Richi Aprian terhadap Tanahdatar, tidak lagi perlu diragukan. Karena, telah dibuktikan oleh ia bersama keluarga besarnya.

"Pasangan saya, Calon Wakil Bupati Tanahdatar, Richi Aprian adalah putra asli Rao-Rao, Sungai Tarab. Beliau adalah Wakil Ketua Ikatan Keluarga Tanahdatar Provinsi Lampung," tutupnya.(jen)

Baca juga: Distribusi Logistik Pemilu 2024, KPU Padang Targetkan Tuntas H-1 Pencoblosan pada 2.681 TPS

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: