Nasrul Abit Ingatkan Pentingnya Menjaga Kasih Sayang pada Puja dan Ica

Sabtu, 15 Agustus 2020, 17:20 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Nasrul Abit Ingatkan Pentingnya Menjaga Kasih Sayang pada Puja dan Ica
Wagub Sumbar, Nasrul Abit foto bersama pada pesta pernikahan Hari Puja Aksara dengan Annisa Tauhid di gedung UPI Exhibition Hall, Sabtu (15/8/2020). Hari Puja Aksara merupakan putra Sekdaprov Sumbar, Alwis. Sedangkan Annisa Tauhid merupakan putri HM Tauhi

VALORAnews - Wagub Sumbar, Nasrul Abit mengatakan, silaturahmi akan selalu memberikan kebaikan dan kemudahan dalam menghadapi berbagai ujian dan tantangan kehidupan.

"Diharapkan, rasa kasih sayang Puja dan Ica tetap selalu tumbuh bersemi dalam merangkai kehidupan yang lebih baik lagi," ujar Nasrul Abit saat memberikan sambutan pada pesta pernikahan Hari Puja Aksara dengan Annisa Tauhid.

Hari Puja Aksara merupakan putra Sekdaprov Sumbar, Alwis. Sedangkan Annisa Tauhid merupakan putri HM Tauhid, mantan anggota DPRD Sumbar. Nasrul Abit hadir bersama istri, Wartawati pada pesta pernikahan yang digelar di gedung UPI Exhibition Hall, Sabtu (15/8/2020).

Dikatakan Nasrul Abit, pernikahan dan pesta baralek ini merupakan bagian dari tuntunan al Quran yaitu pentingnya menjaga silaturrahmi sesama manusia.

Baca juga: HM Tauhid dan Alwis Berbesan: Prosesi Akad Nikah Annisa dan Puja Ikuti Protokol Kesehatan

"Kita doakan Puja dan Ica jadi keluarga yang bahagia, sakinah mawaddah warahmah. Jalinan keluarga kedua pasangan selalu dalam kerukunan dalam kebaikan," harap Nasrul Abit disela-sela acara pesta.

Nasrul Abit mengatakan, kunci terjalinnya silaturrahmi yang baik, bagaimana kedua mempelai mampu selalu menghormati kedua orang tua pasangan baik orang tua sendiri maupun kedua orang mertua dari pasangan.

"Begitu indah kehidupan dalam silaturrahmi dan hubungan silaturrahmi yang baik itu memberikan rasa kebahagian dan ketenangan hidup baik bagu Puja dan Ica maupun kedua keluarga besar. Semoga Allah selalu melimpahkan berkah dan hidayah kebaikan kepada kedua pasangan, Aamiin," kata Nasrul Abit mendoakan.

Walaupun di masa kenormalan baru Pandemi Covid19, pesta Puja dan Ica dilangsungkan merujuk protokol kesehatan. Salah satunya, makanan dan minuman diambilkan pelayan makan. Mereka pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak serta pengunjung undangan pun berganti datang, sehingga ruangan terjaga dalam jarak antisipasi penyebaran Covid19. (rls)

Baca juga: APBMI Sumbar Bergerak Batalkan Omnibus Law Ciptaker

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: